Olahraga

Martin Odegaard Resmi Bergabung dengan Arsenal FC

Rabu, 27 Januari 2021 - 20:32
53.91k
Martin Odegaard Resmi Bergabung dengan Arsenal FC Martin Odegaard resmi bergabung dengan Arsenal. (Foto: skysports.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemain asal Norwegia, Martin Odegaard resmi bergabung dengan Arsenal FC dengan status pinjaman dari klub sebelumnya Real Madrid. 

Direktur Teknik Arsenal, Edu mengaku pihaknya senang dengan kedatangan Martin yang akan bergabung hingga akhir musim ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada tiap orang di Real Madrid dan perwakilan dari Martin atas kolaborasi ini sehingga peminjaman ini bisa terjadi," ucapnya.

Menurut Edu, sosok Martin adalah pemain penuh talenta yang diyakini akan memperkuat komposisi skuad yang sudah ada terutama dalam sisi penyerangan.

Sementara itu, Mikel Arteta menyatakan dirinya juga senang karena mampu mendapatkan jasa dari Martin hingga akhir musim ini.

"Martin tentu seorang pemain yang kita sangat ketahui kemampuannya. Dia juga masih muda. Bermain di level atas," ungkapnya.

"Martin akan memberikan kita tambahan kualitas dalam serangan dan tentu dia akan berperan dalam rencaa kita antara sekarang hingga Mei," sambung Arteta tentang bergabungnya Martin Odegaard bersama Arsenal FC.(*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.