Olahraga

Lamongan Juara Turnamen Esports Mobile Legends Regional Jatim

Selasa, 03 Agustus 2021 - 12:43
Lamongan Juara Turnamen Esports Mobile Legends Regional Jatim Tim Esport Mobile Legends Lamongan, Ijo Royo-royo keluar sebagai juara turnamen Mobile Legends Piala Muhaimin Iskandar Regional Jatim. (FOTO: ESI Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGANTim Esport Mobile Legends Lamongan, Ijo Royo-royo keluar sebagai juara turnamen Mobile Legends Piala Muhaimin Iskandar Regional Jatim.

Gelar tersebut diraih setelah Ijo Royo-royo sukses membungkam perlawanan AJFC Rise Tulungagung pada partai final yang berlangsung Senin (2/8/2021) malam.

Kemenangan yang diraih Ijo Royo-royo di partai final cukup dramatis. Mereka sempat menelan kekalahan pada game pertama.

"Di awal kami mengalami kekalahan telak, karena di situ kami masih menjajaki kemampuan dari lawan," Terang Ofisial Tim Ijo Royo-royo, Choirul Anam, Selasa (3/8/2021).

Kekalahan di game pertama menjadi pelajaran bagi Ijo Royo-royo untuk bermain lebih baik di game kedua. Hasilnya, mereka berhasil menang dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kemenangan pada game kedua membuat Ijo Royo-royo semakin termotivasi, sehingga berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 setelah menang di game ketiga.

"Dan akhirnya pada game ketiga, dengan semangat yang besar kami kembali menang dan akhirnya kita berhasil menyabet juara," kata Choirul.

Gelar juara yang diraih Ijo Royo-royo pada turnamen tersebut Mobile Legends Piala Muhaimin Iskandar Regional Jatim tersebut menjadi awal yang gemilang bagi pengurus Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Lamongan yang baru dikukuhkan pada pertengahan Juni lalu. "Prestasi ini menjadi pelecut semangat kami agar ke depan bisa lebih berprestasi lagi," kata Ketua ESI Lamongan, Ahmad Faisol. (*)

Pewarta : MFA Rohmatillah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.