https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Bocoran Jersey Baru Arema FC, Bertemakan Bangkitnya Sang Raja

Kamis, 01 Juni 2023 - 15:46
Bocoran Jersey Baru Arema FC, Bertemakan Bangkitnya Sang Raja Pemain Arema FC saat menggunakan jersey baru latihan. (Foto: Dok. Arema FC/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Manajemen Arema FC mulai membicorkan clue jersey yang akan digunakan oleh tim Singo Edan pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 mendatang. 

Jersey tersebut, merupakan perpaduan antara jersey musim 2021/2022 dan musim 2022/2023 lalu.

Manajer Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo mengatakan, pihaknya akan segera mengenalkan jersey baru tim Singo Edan yang akan digunakan pada kompetisi musim 2023/2024 mendatang.

Ia juga membenarkan bahwa jersey terbaru untuk musim 2023/2024 mendatang merupakan perpaduan antara jersey dua musim ke belakang.

"(Kami akan segera merilis jersey terbaru) sebelum kompetisi bergulir," ujar pria yang akrab disapa Adi Toel, Kamis (1/6/2023).

Adi Toel menjelaskan, jersey terbaru milik Arema FC bertemakan 'Return of The King' atau bangkitnya sang Raja. Dan pada jersey terbaru nanti, akan ada sentuhan kerajaan di Malang Raya.

"Kami akan kenalkan jersey bertema Return of The King atau bangkitnya sang Raja. Jadi, desain jersey kali ini ada unsur kerajaan seperti di jersey Arema (musim) 2021/2022. Ini dipadukam dengan unsur alam di jersey (musim) 2022/2023," ungkapnya.

Sementara, saat disinggung soal warna jersey, Adi Toel mengaku masih memiliki warna pada jersey home dan away. Warna tersebut masih tetap biru dan putih.

"Jersey home masih tetap biru dan untuk jersey away juga masih tetap putih. Sementara, jersey third masih belum diputuskan," ucapnya.

Sebagai informasi, Arema FC juga baru saja mengeluarkan jersey terbaru yang digunakan khusus untuk latihan. Jersey tersebut berwarna biru hitam dan kedua berwarna merah hitam.

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.