Olahraga

Persela Lamongan Mulai Tingkatkan Intensitas Latihan

Rabu, 03 Maret 2021 - 20:39
Persela Lamongan Mulai Tingkatkan Intensitas Latihan Suasana latihan Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Rabu (3/3/2021). (Foto: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGANPersela Lamongan mulai meningkatkan intensitas latihan seiring dengan semakin dekatnya kick off Piala Menpora 2021.

"Sudah dinaikkan, sedikit lumayan lah," kata Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto, Rabu (3/3/2021).

Menurut Didik, menu latihan yang diberikan masih difokuskan untuk meningkatkan kondisi fisik pemain, agar mampu bersaing dalam turnamen yang rencananya akan dimulai akhir bulan ini.

Selain fokus untuk peningkatan fisik, latihan juga mengkombinasikan dengan game untuk mengembalikan sentuhan bola para pemain.

"Tadi kita ada finishing, kemudian dilanjut dengan game," tuturnya.

Sementara untuk para pemain seleksi, Didik mengungkapkan bahwa malam ini akan didiskusikan untuk menentukan siapa saja yang lolos.

"Kita sudah lihat beberapa hari ini, nanti kita diskusikan sama tim pelatih siapa saja pemain yang tidak bisa lanjut," ucapnya.

Lebih lanjut Didik mengatakan Persela juga berencana mendatangkan beberapa pemain lagi untuk melengkapi skuat yang akan berlaga di Piala Menpora 2021.

"Intinya kita masih membutuhkan, yang lebih urgent kan untuk depan (penyerang) sama sektor belakang. Kalau kita mengandalkan kerangka yang ada saat ini kan pelapisnya masih kurang lah," ujarnya.

Rencananya Persela Lamongan juga akan menggelar uji coba untuk melihat sejauh mana perkembangan para pemainnya. "Sabtu kita uji coba lawan tim Lokal," kata Didik. (*)

Pewarta : MFA Rohmatillah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.