Olahraga

Kamis Esok Persebaya Jadwalkan Pemain untuk Tes Swab

Rabu, 26 Agustus 2020 - 11:59
Kamis Esok Persebaya Jadwalkan Pemain untuk Tes Swab Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (kemeja biru) bersama official team saat melakoni laga. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Kendati belum menentukan keputusan apakah melanjutkan kompetisi Liga 1 atau tidak, Persebaya Surabaya menjadwalkan pelaksanaan tes swab pada Kamis (27/8/2020) besok.

’’Saya juga akan kembali satu hari sebelum swab test dilakukan,’’ ungkap pelatih Persebaya Aji Santoso dikutip dari Jawapos.com.

Beberapa pemain yang sempat menjalani latihan bersama timnas, terpantau sudah berada di Surabaya, diantaranya Arif Satria, Koko Ari Araya, dan Rachmat Irianto.

persebaya-b796e473c16a22ad6.jpg

Hambali Tholib yang berasal dari Makassar itu juga sudah berada di Surabaya.

Namun dari keseluruhan pemain, masih banyak yang belum bisa kembali ke Surabaya. Termasuk trio pemain asing David da Silva, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid yang dikabarkan belum menemukan kata sepakat untuk pembaruan kontrak.

Apabila tes swab ini menunjukkan hasil yang baik, Pelatih Kepala, Aji Santoso berharap bisa digelar latihan perdana.

’’Saya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen. Saya harap latihan sudah bisa digelar tanggal 1 September nanti. Tapi, itu belum final. Lihat perkembangannya dulu,’’ tambahnya.

Namun Aji juga masih belum bisa memastikan latihan akan dilaksanakan di mana. Mengingat sebelumnya Persebaya masih berpindah-pindah tempat, seperti di Gelora Delta Sidoarjo, Lapangan Polda Jatim, Lapangan Unesa, dan lain-lain.

’’Tapi yang jelas saya yakin manajemen sudah memikirkan solusi-solusi yang terbaik bagaimana. Saya yakin manajemen sudah menyiapkan lapangan untuk tim latihan nantinya,’’ kata Aji Santoso, pelatih Persebaya. (*)

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.