https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Chelsea vs Real Madrid, Duel Ketat Menuju Final Liga Champions

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:44
Chelsea vs Real Madrid, Duel Ketat Menuju Final Liga Champions Asensio dan Kante akan kembali berduel di lini tengah (Foto: UEFA Championsleague)

TIMES JATIM, JAKARTA – Peluang Chelsea maupun Real Madrid untuk melaju ke babak final Liga Champions masih sama kuat. Kedua tim akan berjuang habis-habisan, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB, demi bisa bertemu Manchester City di partai puncak.

Skor imbang 1-1 tidak banyak memberi keuntungan bagi kedua tim. Meski Chelsea memiliki keunggulan satu gol tandang, namun tak akan ada artinya bila di laga yang digelar di Stamford Bridge nanti mereka menuai kekalahan.

Chelsea-vs-Real-Madrid.jpgSiapa yang akan bertemu Manchester City di partai final? (FOTO: UEFA Championsleague)

Apalagi, kekuatan Madrid kali ini lebih lengkap, sang kapten dan inspirator tim, Sergio Ramos dipastikan tampil usai absen lama dibekap cedera.

Pun begitu dengan sang mantan, Eden Hazard yang mengenal betul bagaimana kekuatan Chelsea lini per lini.

Namun, Chelsea jelas tak akan mudah menyerah, bermain di kandang sendiri dan dengan motivasi tinggi untuk meraih setidaknya satu gelar juara menjadi pelecut semangat.

Chelsea meski sudah tidak mungkin lagi mengejar Manchester City di Liga Inggri, namun mereka masih memiliki satu oeluang meraih trofi juara Emirates FA Cup menghadapi Leicester 15 Mei nanti.

Pun begitu dengan Madrid, yang juga masih berpeluang meraih lebuh dsri satu trofi juara, Los Blancos masih bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Barcelona dalam perburuan gelar La Liga 2020-2021.

Jadi, bisa dipastikan laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid akan menampilkan permainan atraktif dan menyerang demi sebuah tiket ke babak final Liga Champions. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.