Olahraga

Arema FC Siapkan ‘Tempat Khusus’ untuk Aremania di Laga Lawan Persebaya

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:03
Arema FC Siapkan ‘Tempat Khusus’ untuk Aremania di Laga Lawan Persebaya Media officer Arema FC Sudarmaji (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANGArema FC dipastikan tidak akan berjuang sendirian kala menghadapi Persebaya Surabaya pada 6 November 2021 mendatang. Hal ini tidak lepas dari dukungan semangat Aremania di tribun stadion.

Hal ini tidak lepas dari program ‘tribun face' yang tengah digalakkan oleh manajemen Arema FC yang bertujuan untuk mengakomodir dukungan Aremania dengan menempatkan foto wajah mereka di tribun stadion saat pertandingan kandang.

“Meski secara fisik tidak dapat hadir langsung di stadion, namun Arema FC berusaha mengakomodir dukungan Aremania untuk dapat mengadirkan semangat mereka ke stadion, caranya melalui program tribunface,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (26/10/2021). 

Program Facetribun yang berkolaborasi dengan Otto Sportivo ini sendiri bisa diakses melalui aremafc.com, Aremania bisa menempatkan papan yang menampilkan foto wajah mereka yang nantinya akan ditempatkan di tribun stadion.

Biaya untuk penempatan papan berwajah sendiri cukup terjangkau, Aremania bisa menempatkan fotonya di tribun stadion dengan kontribusi sebesar 199K. Saat jeda pertandingan, foto papan berwajah tersebut bisa langsung dikirimkan kepada Aremania. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.