https://jatim.times.co.id/
News Commerce

JW Marriott Surabaya Gandeng Kohaku Bali Suguhkan Menu Valentine Mewah

Minggu, 04 Februari 2024 - 14:02
JW Marriott Surabaya Gandeng Kohaku Bali Suguhkan Menu Valentine Mewah Uppercut Steakhouse JW Marriott Surabaya menghadirkan lima courses set menu spesial Valentine yang dikurasi khusus oleh Executive Chef Rio Abednego. (Foto: Dok. JW Marriott)

TIMES JATIM, SURABAYAHotel JW Marriott Surabaya bersama Kohaku Bali mempersembahkan pengalaman makan malam berkesan pada perayaan Valentine 14 Februari 2024 mendatang di Uppercut Steakhouse.

Kolaborasi tersebut menawarkan menu istimewa lima courses set menu yang dikurasi khusus oleh Executive Chef Rio Abednego. 

Anda dan pasangan diajak untuk menikmati suasana yang romantis dan intimate di Uppercut Steakhouse, yang dikenal dengan pelayanan eksklusif dan menu berkualitas tinggi.

Mulai dari Prawn Chimichurri yang segar, Josper Grill Tajima Wagyu Striploin yang lembut, hingga Lobster Ravioli yang menggoda selera. 

JW-Marriott-Surabaya-2.jpgDessert Kohakutos edible crystal atau serta Mont Blanc Cake persembahan Kohaku Bali. (Foto: Dok. JW Marriott)

Setiap hidangan dirancang untuk memberikan cita rasa yang tak terlupakan. Selain itu, untuk melengkapi pengalaman kuliner ini, Uppercut Steakhouse bekerja sama dengan Kohaku Bali menyajikan hidangan penutup yang tak hanya memberikan rasa yang unik tetapi juga menjadi sensasi di media sosial berupa edible crystal atau kohakutos, serta Mont Blanc Cake. 

Sebuah karya lembut dengan kombinasi rasa yang memikat, dipresentasikan langsung oleh Chef Gung de dan tim dari Kohaku Bali. 

Sentuhan istimewa dari Kohaku Bali ini akan memberikan momen berkesan pada malam Anda bersama pasangan untuk malam yang penuh cinta dan kehangatan. 

Selain itu, Anda dan pasangan juga akan dimanjakan dengan Champagne Dom Pérignon Rosé, yang merupakan premium vintage champagne, dikenal karena karakter rasa yang kompleks, kombinasi buah-buahan merah yang segar, seperti stroberi dan raspberry, dengan sentuhan bunga edible. Menambahkan sentuhan kemewahan dan romantisme pada perayaan Valentine. 

Rio Abednego selaku Executive Chef JW Marriott Surabaya mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah sebuah persembahan khusus untuk merayakan hari penuh cinta dan kebersamaan. 

JW-Marriott-Surabaya-3.jpgMomen Valentine istimewa dengan menikmati Champagne Dom Pérignon Rosé bersama pasangan di Uppercut Steakhouse JW Marriott Surabaya. (Foto: Dok. JW Marriott)

"Saya selaku, Executive Chef, dengan bangga menghadirkan pengalaman kuliner istimewa melalui menu 5 courses set yang telah saya kurasi dengan cermat," katanya, Minggu (4/2/2024).

Dengan harga mulai dari Rp 1,288,000++ per orang, Uppercut Steakhouse JW Marriott mengundang Anda dan pasangan untuk merasakan keindahan suasana romantis dan intimate di Uppercut Steakhouse, tempat yang dikenal dengan pelayanan eksklusif dan menu berkualitas tinggi. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.