News Commerce

Perkuat Branding, Batik Puspita Pacitan Gandeng Desainer Siska Sumarto

Kamis, 01 Juli 2021 - 04:16
Perkuat Branding, Batik Puspita Pacitan Gandeng Desainer Siska Sumarto Batik Puspita yang tampak elegan dan cantik saat di pakai (FOTO: Batik Puspita For TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PACITAN – Batik jadi ikon Indonesia di sejumlah ajang fashion internasional. Sejumlah upaya juga dilakukan Batik Puspita Pacitan untuk memperkuat brand-nya di tingkat internasional.

Salah satunya, dengan melakukan kolaborasi dengan desainer kenamaan yang juga pemilik Brand Sari Ronche asal Surabaya, Siska Sumarto.

"Alhamdulillah, bisa berkolaborasi dengan desaier kenamaan asal Surabaya, Mbak Siska Sumarto," kata Nova Ruliana Purba, pemilik Batik Puspita Pacitan, Rabu (30/6/2021).

Batik-Puspita-2.jpg

Salah satu hasil kolaborasi itu, adalah karya sulaman Crazy Embroidery. 

"Crazy Embroidery itu teknik bordir yang menggabungkan segala unsur materi untuk mempercantik kain batik, Mas," imbuhnya.

Selain itu dalam beberapa desain, ada beberapa style yang sengaja mengusung tema ragam budaya, keindahan alam dan etnik.

"Pemotretan kali ini bertujuan untuk memperkuat branding Batik Puspita yang mengusung tema ragam budaya, keindahan alam, etnik dan meningkatkan penjualan di masa pandemi," jelasnya.

Batik-Puspita-3.jpg

Nova ingin, semua pelanggannya tahu bahwa Batik Puspita tidak hanya menyediakan kain batik saja. Melainkan pakaian ready to wear untuk berbagai acara.

Adapun harga sejumlah desain baju dan gaun tersebut dibrandol mulai dari harga Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 5 juta.

"Harga tergantung detail motif batik dan sulamnya," jelasnya.

Untuk mendapatkan koleksi ragam Batik Puspita, anda bisa mengunjungi Galeri Batik Puspita di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 5 atau Timur Pendopo Pacitan, Jawa Timur wisatawan juga bisa memfollow akun Instagram kami @batik_puspita.

"Para wisatawan juga bisa berkunjung di galeri kami sembari menikmati berbagai keindahan alam di Pacitan,"imbuh pemilik Batik Puspita Pacitan ini. (*)

Pewarta : Rojihan
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.