https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Jangan Lewatkan! Diskon Jutaan Rupiah dan Hadiah Spesial dari Yamaha di Tokopedia

Rabu, 24 April 2024 - 12:30
Jangan Lewatkan! Diskon Jutaan Rupiah dan Hadiah Spesial dari Yamaha di Tokopedia Dealer resmi Yamaha STSJ. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi kalian yang akan membeli sepeda motor Yamaha. Kali ini, distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusa Tenggara yakni PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), memberikan diskon jutaan rupiah dan hadiah spesial bagi pembeli produk motor Yamaha.

Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), William Saputra mengatakan, bagi masyarakat yang melakukan pembelian motor Yamaha di Tokopedia selama bulan April 2024, pihaknya memberikan hadiah berupa helm eksklusif gratis kepada konsumen kesayangannya.

Tak tanggung-tanggung, Yamaha STSJ juga memberikan diskon hingga Rp1.500.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha tipe Classy, Matic, MAXI dan Sport di Tokopedia.

Untuk mendapatkan penawaran spesial tersebut cara cukup mudah. Konsumen bisa langsung mengunjungi toko official Yamaha yang ada di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official atau melalui link www.tokopedia.com/ymhjatim  dan menggunakan kode voucher YMHPRMAPR. 

“Dengan memasukan kode voucher YMHPRMAPR di Tokopedia, selain mendapatkan potongan harga. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan Helm eksklusif ketika melakukan transaksi,” kata Willian, Rabu, (24/4/2024).

Menurutnya, momentum ini menjadi waktu yang pas bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impiannya. Selain memberikan kemudahan bagi konsumen yang melakukan transaksi tanpa perlu datang ke dealer, konsumen juga akan mendapatkan hadiah gratis dari Yamaha. 

“Ayo, jangan sampai ketinggalan program penawaran spesial ini,” ujar William.

Selain menawarkan kemudahan dalam membeli unit, platform E-Commerce ini turut menyediakan kemudahan dalam melakukan pembayaran. Konsumen dapat menikmati fasilitas split payment yang telah disediakan. Setiap pembelian unit juga akan diberikan gratis ongkos kirim dan akan diantarkan langsung oleh dealer terdekat dari rumah konsumen. 

“Tidak perlu ragu untuk membeli motor di platform E-Commerce Tokopedia kami. Karena pelayanannya tetap terjamin seperti datang ke dealer resmi,” tegas William. 

Sekadar informasi, program ini berlaku bagi transaksi pembelian selama bulan April untuk area Surabaya, Malang, dan Jember. Untuk Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau mengunjungi website resmi www.yamaha-stsi.com untuk melihat spesifikasi terkait unit motor yang ingin dibeli. (d)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.