News Commerce

Kolaborasi Tauzia Hotels dengan The Ascott Limited, Bidik Pangsa Pasar Semakin Luas

Rabu, 29 September 2021 - 17:01
Kolaborasi Tauzia Hotels dengan The Ascott Limited, Bidik Pangsa Pasar Semakin Luas Setiawan Nanang sebagai Marketing and Brand Manager saat menjelaskan pada acara Media Gathering yang dilakulan  Harris- POP! and Conventions Gubeng Surabaya (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Pertama kali didirikan pada tahun 2001, Tauzia kini telah memiliki lebih dari 100 buah properti yang tersebar di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Sejak September 2018, Tauzia secara resmi menjadi bagian dari The Ascott Limited.

Hal ini dimulai dari CapitaLand yang pada tahun 2018 mengakuisisi 70 persen saham dari perusahaan lokal yakni Green Oak Hotel Management (GOHM).

Selain itu, integrasi Tauzia ke dalam jaringan Ascott juga dibuktikan dengan peluncuran situs discoverasr.com untuk menyatukan domain website yang terpisah  ke dalam satu platform pemesanan online. discoverasr.com memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit, di lebih dari 200 kota dan 30 negara.

Tauzia Hotels adalah bagian dari The Ascott Limited (Ascott), anggota dari CapitaLand Investment. Ini adalah salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. Portofolio merek apartemen, coliving, dan hotelnya meliputi Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!.

Conventions Gubeng Surabaya v

Tujuh diantaranya dapat anda jumpai di Kota Surabaya yaitu Ascott Waterplace Surabaya, Harris Hotel & Conventions Gubeng, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Yello Hotel Jemursari, POP! Hotel Gubeng, POP! Hotel Diponegoro dan POP! Hotel Stasiun Kota.

Hal ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti milik Tauzia, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online milik Ascott.

Perkembangan hingga saat ini tentu saja tidak lepas dari peran awak media yang selalu siap untuk bersinergi dengan pihak manajemen Service Apartment dan Hotel. Oleh karena itu, untuk mengapresiasi dan mempererat hubungan baik diantara keduanya, Tauzia yang merupakan bagian dari Ascott mengadakan East Java Media Gathering yang dilaksanakan secara berurutan dan bergantian di beberapa properti yang ada di Surabaya, dan diawali pada Selasa 21 September 2021 di Ascott Waterplace Surabaya. Mengundang beberapa rekan media dan perwakilan dari properti yang ada di Surabaya.

Dijelaskan oleh Irene Janti selaku Director of Brand & Marketing Ascott untuk Indonesia menjelaskan bahwa melalui website discoverasr.com dapat memesan penawaran secara global.

“Penambahan properti milik Tauzia ke dalam discoverasr.com dan integrasi program Loyalitas My Tauzia Privilege (MTP) menjadi Ascott Star Rewards (ASR) sejalan dengan target Ascott untuk melakukan transformasi digital yang bersinergi dalam satu platform. Lewat layanan satu pintu discoverasr.com dan aplikasi discoverasr, tamu dapat memesan penginapan dalam skala global di jaringan Ascott sekaligus memberikan penawaran terbaik bagi para anggota loyalitas kami," ujar Irene.

Irene menambahkan bahwa dengan adanya kolaborasi tersebut dapat menambah pangsa pasar Ascot di Indonesia khususnya di Surabaya.

"Dengan integrasi ini, cakupan pangsa pasar Ascott di Indonesia khususnya di Surabaya juga semakin diperluas. Ascott hadir di Surabaya dengan berbagai pilihan properti yang dapat mengakomodir beragam kebutuhan penginapan mulai dari tamu yang membutuhkan tempat tinggal jangka panjang maupun jangka pendek dengan skala penginapan dari level eksklusif hingga ekonomis," tambahnya.

Sejalan dengan peluncuran situs web discoverasr.com, anggota MTP yang bergabung di ASR dapat menerima manfaat bonus 2.000 poin ASR, e-voucher diskon 25 persen, dan pencocokan tingkat keanggotaan. Daftar menjadi anggota ASR tidak dipungut biaya dan dapat anda lakukan melalui discoverasr.com atau melalui aplikasi discoverasr yang sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Acara East Java Media Gathering di HARRIS-POP! Hotels and Conventions Gubeng Surabaya ini dkemas secara fun, dimulai dari presentasi tentang The Ascott Limited, Hotel yang menjadi tuan rumah, sesi tanya jawab, dilanjutkan dengan permainan kuis yang wajib diikuti oleh semua awak media yang hadir. Dimulai pukul 10.00 WIB, dan acara ditutup pukul 13.00 WIB dengan makan siang bersama menikmati sajian kuliner terbaik dari masing-masing Hotel dan Apartemen yang menjadi tuan rumah pada acara tersebut. Acara ini juga dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.