News Commerce

Oasea Laboratories, Brand Skincare Lokal Pendukung Kelestarian Ekosistem Laut 

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:28
Oasea Laboratories, Brand Skincare Lokal Pendukung Kelestarian Ekosistem Laut Oasea Laboratories, brand skincare yang fokus pada pelestarian ekosistem laut (Foto: Dok. Oasea Laboratories)

TIMES JATIM, SURABAYA – Laut menyumbang 50 hingga 80 persen dari oksigen dari total oksigen yang ada di bumi dan mampu menyerap sepertiga dari emisi karbon dioksida, empat kali lebih besar dari hutan amazon. 

Areanya yang mencakup hingga 70 persen dari permukaan bumi, merupakan rumah dan sumber kehidupan bagi jutaan makhluk hidup termasuk manusia.

Oleh karena itu, Oasea Laboratories, brand skincare yang fokus pada pelestarian ekosistem laut, mengusung produk skincare terbarukan yang telah disetujui oleh para dermatologist untuk menciptakan masa depan yang lebih bersih baik dari sisi konsumen maupun lingkungan terutama laut.

Oasea Laboratories berkomitmen untuk memberikan kebaikan dan kecantikan tanpa menambah dampak kerusakan terhadap laut. 

"Kami bertujuan untuk meningkatkan kecantikan alami dengan produk ramah laut. Blue beauty juga tentang jangka panjang tentang  perubahan iklim, serta tentang hidup yang berkelanjutan," terang Anugrah Pakerti, Founder of Oasea Laboratories, Minggu (31/7/2022).

Sebagai bentuk kampanye dan pengenalan produk agar lebih menebar manfaat, Oasea Laboratories juga hadir pada sejumlah event kecantikan.

Oasea Laboratories, sebagai salah satu local skincare brand, ikut serta dalam penyelenggaraan event bergengsi dengan mengusung tema besar “Skinperience”.

Pada booth Oasea Laboratories, pengunjung bisa mengenal lebih lanjut tentang produk-produk Oasea, value dari brand Oasea sendiri, serta mendapatkan edukasi tentang skincare dan kesehatan kulit melalui berbagai kegiatan menarik.

Setiap harinya, Oasea Laboratories menghadirkan berbagai special treat mulai dari diskon up to 20% hingga berbagai kegiatan berhadiah menarik, antara lain: Glowing Game Zone (vending machine), konsultasi gratis dengan dermatologist, Skinperience Challenge, dan Bring Back Empty Bottle. 

Pengunjung booth Oasea berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, produk gratis, Oasea merchandise, hingga hadiah utama yaitu liburan ke Alor, NTT.

Pada booth Oasea Laboratories terdapat display berupa logo Oasea yang terbuat dari beragam limbah plastik yang telah melalui proses upcycle. 

Adapun upcycle logo ini menjadi simbol bahwa Oasea Laboratories adalah brand yang menganut prinsip keberlanjutan. Selain itu, Oasea Laboratories juga berkomitmen dalam usaha penyelamatan biota laut, salah satu caranya adalah dengan bekerja sama dengan Thresher Shark Indonesia untuk membantu konservasi Hiu Tikus di Alor, NTT. 

Setiap 1% dari penjualan produk-produk Oasea Laboratories disumbangkan kepada Thresher Shark Indonesia untuk menyokong program mereka yaitu Thresher Shark Conservation Champion.

"Kami ingin memberikan edukasi yang lebih luas kepada masyarakat untuk menjaga ekosistem laut yang lebih baik serta mengedepankan inovasi produk yang dapat membantu permasalahan kulit dan menjaga lingkungan laut yang lebih baik juga," terang Brand Director of Oasea, Nurtaqi Irzalia.

Dia menambahkan, Oasea Laboratories menghasilkan produk yang tidak hanya efektif untuk kulit, namun juga memberikan timbal balik yang baik terhadap lautan. 

Seluruh bahan dasar yang digunakan oleh Oasea Laboratories telah diuji klinis dan mendapatkan approval dari dermatologist. Kami juga menggunakan bahan dasar yang Halal, Vegan, Cruelty-Free, dan Non Toxic. (*) 

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.