News Commerce

List Kuliner yang Wajib Dicoba di Luminor Hotel Jembar, Nasi Ayam Hainan hingga Gurami Saus Padang

Sabtu, 04 Maret 2023 - 11:23
Menggugah Selera, Inilah List Kuliner yang Wajib Dicoba di Luminor Hotel Jembar Nasi Ayam Hainan dan Gurami saus Padang yang dihadirkan Luminor Hotel Jember nampak menggugah selera. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Berbicara mengenai kuliner seolah tak ada habisnya. Berbagai produk kuliner terus bermunculan untuk memenuhi kebutuhan penikmatnya. Seperti halnya Luminor Hotel Jember yang terus memberikan suguhan terbaik kepada para pengunjung. 

Kali ini, Nasi Ayam Hainan dan Gurami Saus Padang dihadirkan hotel yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim No. 28. Rasa dan aroma khas yang melekat Nasi Ayam Hainan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin menikmatinya. 

Identik dengan aroma jahe dan minyak wijen, penyajian ayam hainan yang dipadukan dengan nasi serta sambal membuat perpaduan yang pas di mulut para penikmatnya. 

Luminor-Hotel-Jember-b.jpg

"Pengolahan ayam yang direbus dengan air mendidih sampai lunak kemudian dicampur dengan bawang putih, jahe, bawang prei dan minyak wijen untuk mendapatkan aromanya," jelas Chef Wongso Adi. 

Untuk nasinya, lanjut chef, dimasak dengan margarin, ditambah irisan bawang putih dan jahe membuat nasi tersebut memberikan rasa gurih dan sangat menyatu jika dipadukan dengan ayam Hainan. 

Selain Nasi Ayam Hainan, Luminor Hotel Jember juga menghadirkan Gurami Saus Padang dengan ikan yang sudah di-fillet dan dibalur dengan tepung yang sudah dibumbui.  "Untuk Saus Padang, merupakan kombinasi tomat dan saus Padang," terang Chef Wongso. 

Para tamu hotel maupun pengunjung sudah bisa menikmati Gurami Saus Padang yang memiliki ciri khas rasa gurih, asam dan pedas serta Nasi Ayam Hainan yang wangi dengan harga Rp. 55.000 nett/pax.

Promo ini hadir di Rock and Sugar Coffee and Bistro Luminor Hotel Jember selama bulan Maret dan April. Tertarik untuk melipir? Jangan ketinggalan untuk nikmati sajian kuliner lezat dari hotel bintang tiga di Kabupaten Jember. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.