https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Plie Luncurkan Seri The Make Up Skin Penuh Warna Cantik

Minggu, 28 Mei 2023 - 11:00
Plie Luncurkan Seri The Make Up Skin Penuh Warna Cantik Model membawakan empat koleksi The Make Up Skin Plie saat trunk show di Snow White Ballroom, Jayanata, Surabaya, Minggu (28/5/2023).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

TIMES JATIM, SURABAYA – Merek body shape wear asal Brazil, Plie kembali menggelar trunk show untuk memperkenalkan koleksi terbarunya The Make-Up Skin Series di Snow White Ballroom, Jayanata, Surabaya, Minggu (28/5/2023). 

Plie menampilkan koleksi shape wear cantik berbahan tencel yang nyaman. Warna-warni itu terinspirasi dari make up. 

Sejumlah model dan tamu undangan menggunakan dress code warna putih menandakan body shape wear ini juga memiliki kelebihan seamless

"Kalau kita pakai putih seamless dan nggak see through (tembus pandang) jadi aman banget, pakai putih juga untuk menunjukkan warna-warna make up skin," kata CEO Plie Indonesia, Margenie Winarti, Minggu (28/5/2023). 

Ia menambahkan, seri ini terinspirasi oleh keindahan rangkaian warna make up collection. Ada warna balm, nude dan purple. 

"The power and beauty of make up kita translate ke shape wear, itu benar-benar inovasi baru karena make up bisa membuat wanita tampil lebih menawan," ungkap CEO Plie Indonesia, Margenie Winarti.

Plie total meluncurkan empat produk baru terdiri dari dua bra dan dua short. Seri bra berupa Lipstik Bra dan Shimmer Bra. Kemudian dua seri short yaitu Lipstik Short dan Shadow Short. 

"Kalau untuk Shimmer Bra memberikan efek breast yang lebih kencang lebih keangkat dan lebih bulet dan juga menyembunyikan lemak-lemak yang ada pada lengan atau belakang punggung," ujar Margenie. 

Sedangkan Lipstik Bra mampu memberikan kenyamanan. Cocok dipakai sehari-hari dan bisa  multifungsi baik menggunakan tali maupun tanpa tali. 

Sementara Lipstik Short dengan teknologi dan desain terbaru dapat memberikan double compressed di area perut sehingga efek slimming lebih maksimal. 

"Kita punya Shadow Short dan ini yang keren banget karena unik dengan desain panjang sebelah. Digunakan untuk para wanita yang menggunakan dress high sleeve atau panjang sebelah," kata Margenie. 

Shape wear atau korset tubuh ini dilengkapi dengan bahan dan teknologi terbaru yang nyaman dan super compressed untuk memberikan efek melangsingkan namun tetap menawan. Apalagi, kata Margenie, menginjak masa puber hingga senior age usia 50 tahunan pemakaian korset pada wanita sangat disarankan. 

Untuk usia senior, penggunaan korset dapat membantu peredaran darah dan mengurangi varises. 

"Bahan kita premium, kita 100 persen made and produce di Brazil dan kita punya sertifikasi anti alergi dan sertifikasi bahan yang benar-benar nyaman serta sertifikasi anti gatal dan benar-benar punya efek untuk slimming," ungkap Margenie. 

Pada puncak fashion show, Plie Indonesia menampilkan lekukan tubuh indah mereka berbalut produk unggulan dari Plie. 

Penjualan Korset Premium Kian Kencang

Dengan peluncuran produk baru ini, Margenie berharap peningkatan penjualan. Korset-korset tersebut dibanderol mulai 1 juta dan dijual secara online. 

"Kita udah lama sekitar dua tahun nggak launching produk baru, hari ini kita harapkan akan menjadi gebrakan," katanya. 

Plie Indonesia telah memiliki banyak loyal customer. Sehingga Margenie sangat antusias menggelar fashion show kali kedua ini. Plie Indonesia sendiri merupakan brand body shape wear asal Brazil. 

"Kami adalah satu-satunya distributor tunggal di Indonesia dan sudah jalan tahun keempat," kata Margenie. 

Plie Indonesia memiliki banyak pilihan model. Mulai celana dalam, bra, legging, korset, celana high waist serta model dress atau terusan hingga untuk wanita hamil dan setelah melahirkan. Total ada sekitar 50 jenis produk shape wear. 

Shape wear atau korset sendiri memiliki berbagai manfaat. Antara lain memperbaiki postur tubuh dan melangsingkan serta mengurangi sakit pinggang dan melancarkan peredaran darah bahkan mempercepat penyembuhan luka cesar setelah melahirkan. 

"Untuk produk best seller kami bernama high waist short. Bisa pakai di dalam dress atau celana jeans. Itu paling best seller," ujarnya. 

Margenie mengatakan, market korset premium di Jatim cukup tinggi. Bahkan di luar perkiraan. Angka penjualan Plie Indonesia di Jatim menyumbangkan 38-40 persen dari total penjualan secara nasional. 

"Kita kaget ternyata market di Surabaya ini high banget. Awalnya waktu mau mulai bisnis Plie Indonesia ini aku nggak tahu kayak orang-orang bakal suka atau enggak. Ternyata tinggi banget. Jadi pembeli terbesar kita Jatim nomor satu dan kedua adalah Jakarta," katanya. 

Plie Indonesia smelakukan penjualan secara online website dan marketplace serta distributor di baby shop dan toko fashion. 

"Pertumbuhan kami sangat pesat. Kita menyasar segmen usia 20 tahun hingga 35 tahun," ujar Margenie.

Oleh karena itu, Margenie optimistis dengan peluncuran The Make Up Skin Series ini, Plie Indonesia mampu memperkuat posisi sebagai salah satu produk korset premium.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.