News Commerce

Chairul Tanjung Resmikan Topping Off Proyek The Trans Icon Surabaya

Kamis, 28 Oktober 2021 - 21:58
Chairul Tanjung Resmikan Topping Off Proyek The Trans Icon Surabaya Founder CT Corp Chairul Tanjung melakukan topping off di puncak Tower Aspen Trans Icon Surabaya, Kamis (28/10/2021). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Progress pembangunan proyek The Trans Icon Surabaya telah mencapai puncak tertinggi. Proses topping off dilakukan oleh Founder CT Corp Chairul Tanjung pada Kamis (28/10/2021) sore. 

Acara peresmian juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT Total Bangun Persada Janti Komadjaja berserta Prof M. Nuh mewakili tokoh masyarakat Surabaya. 

Chairul Tanjung mengatakan, topping off tersebut berlangsung di atas Tower Aspen sebagai tower pertama yang dipasarkan oleh Trans Icon. Namun secara kawasan seluruh proyek telah mencapai tahap puncak. 

"Hanya tersisa satu tower yang akan menyusul topping off yakni Trans Hotel Residence. Sebentar lagi (topping off)," ujar pria yang akrab disapa CT ini.

Grand opening, ujar CT, diperkirakan pada semester kedua tahun depan sekitar Juli-Agustus 2022 sesuai target. 

"Trans Icon terus maju melakukan pembangunan sebagai wujud komitmen menghadirkan hunian super blok di Surabaya," ungkapnya terkait keberanian mengembangkan pembangunan properti dengan nilai investasi Rp 2,5 triliun - Rp 3 triliun di tengah pandemi ini.

Corp Chairul Tanjung b

CT merinci terdapat 680 unit apartemen pada tower pertama dengan angka penjualan mendekati 90 persen.

"Sudah mendekati rampung sudah di atas 90 persen. Kalau untuk tower kedua dengan kapasitas unit hampir sama sekitar 700 unit juga sudah di atas 65 persen," tandasnya. 

Sementara penjualan office (perkantoran) dan mall berdasarkan leasing sudah hampir penuh meskipun jadwal opening masih setengah tahun ke depan. 

CT mengaku tidak melakukan revisi harga kendati masih berada pada situasi pandemi. Namun ia melihat optimisme pemulihan ekonomi. Sehingga saat ini merupakan momen tepat untuk membeli properti. 

"Karena developer masih memberikan kemudahan-kemudahan mulai dari cara bayar, harga, ini kesempatan buat masyarakat untuk bisa bergabung dan memiliki unit di Trans Icon," terangnya. 

Sementara itu, Fransiskus Afong, Marketing Director Trans Property mengatakan jika kehadiran Trans Icon besutan PT Trans Properti Indonesia menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian ekslusive berkelas dunia di pusat Kota Surabaya.

Proyek ini dikerjakan oleh PT Total Bangun Persada sebagai kontraktor yang akan mewujudkan hunian iconic berkelas dunia karena memiliki banyak fasilitas menarik dan satu-satunya di Indonesia. 

Melalui diadakannya Topping Off Ceremony ini menandakan pembangunan apartemen Trans Icon Surabaya, Office Tower Menara Bank Mega serta Trans Icon mall sudah mencapai puncak tertinggi dan dipastikan sebentar lagi selesai. 

"Proyek The Trans Icon ini merupakan karya masterpiece, dan sebentar lagi akan menjadi destinasi wisata baru di Surabaya," jelas Fransiskus Afong. 

Dia menambahkan, proyek Trans Icon terdiri dari lima tower. Seluruh tower saat ini sudah di tahap topping off, termasuk juga Office Tower Menara Bank Mega. 

"Kami akan terus mengembangkan bisnis property secara konsisten, serta memberikan fasilitas yang lengkap berkelas dunia, untuk memenuhi kebutuhan hunian apartemen, pusat perbelanjaan, perkantoran, pusat hiburan, hotel, hingga bank," ungkap Fransiskus saat membahas progress pembangunan proyek The Trans Icon Surabaya. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.