https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Mau Ngadain Social Event? Cocok Banget di Grand Mercure Malang Mirama

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:00
Mau Ngadain Social Event? Cocok Banget di Grand Mercure Malang Mirama Salah satu sudut Grand Mercure Malang Mirama yang luar biasa indah karya Steve Decor. (FOTO:  Grand Mercure Malang Mirama for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Nih, high recommended venue untuk kalian yang pengen ngadain social event di Malang Raya. Grand Mercure Malang Mirama tempatnya. Apa saja social event itu? Mulai dari engagement, wedding hingga birthday bisa lho.

Malang Raya memang memiliki banyak pilihan venue ataupun tempat untuk menyelenggarakan acara-acara mulai dari gathering, wedding hingga social event dengan masing-masing memiliki kekhasannya sendiri.

Namun menjadi satu-satunya hotel premium perdana dari Accor yang ada di Malang Raya, Grand Mercure Malang Mirama tampaknya patut menjadi rekomendasi tempat pilihan untuk menyelenggarakan social event dan MICE (Meetings, Incentives, Conventions & Exhibitions).

Grand Mercure Malang Mirama dengan dilengkapi fasilitas 11 ruang meeting dan 1 Grand Ballroom yang bisa menampung kurang lebih 2.200 orang. Di mana di setiap seluruh ruang pertemuan dilengkapi Wifi, LCD Proyektor, Standar Sound System, Meeting Stationary dan perlengkapan kebutuhan lainnya.

Selain itu venue lain dari berbagai outlet menjadi alternatif pilihan bagi para tamu untuk menentukan venue yang ada, yakni mulai Trimurti Restaurant Malang, Ebisu Japanese Restaurant Malang, Lan Hua Chinese Restaurant Malang, Coffee Cafe Malang hingga Sky Lounge Malang yang ada di lantai tertinggi Kota Malang.

Dengan brand premium hotel, otomatis acara yang diselenggarakan di Grand Mercure Malang Mirama memiliki kelas dan standar internasional yang sesuai dengan kebutuhan dan brand dari tamu itu sendiri.

Penawaran menarik pun tersaji untuk paket wedding mulai dari Rp 550.000/pax/nett yang sudah termasuk berbagai pilihan menu, complimentary 1 malam di tipe Junior Suite, dan free akses untuk dokumentasi seluruh area yang ada di Grand Mercure Malang Mirama serta sudah termasuk biaya untuk venue itu sendiri.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi mengungkapkan, bahwa venue atau pilihan rekomendasi tempat yang ada sangatlah memadai. Para tamu bisa memilih baik itu secara indoor ataupun outdoor sesuai dengan kebutuhan dan keinginan tamu itu.

Selain itu, kata Sugito Adhi, variasi venue juga bisa disesuaikan dengan budget dari tamu itu sendiri."Mulai dari wedding tradisional, intimate, international, bahkan chinese wedding, kami siap membantu. Selain itu paket yang kami tawarkan juga sudah banyak benefit yang didapatkan oleh para tamu," tambah dia.

"Bagi calon pengantin juga bisa memilih variasi makanan yang beragam, pilihan venue serta benefit free lainnya yang didapatkan," ujarnya.

Untuk reservasi pun juga sangat mudah, yakni para tamu juga bisa melihat venue untuk showing terlebih dahulu sebelum dealing di Grand Mercure Malang Mirama. Bisa mengunjungi laman instagram di @grandmercuremalangmirama atau menghubungi di 0341 330 0000.

Tentang Grand Mercure

Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik bagi imajinasi mereka.

Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal serta ekspresi artistik yang terinspirasi.

Hotel unggulannya termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil.

Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.

Media Kontak:

GLEDY WEBYANSYAH Asst. Marcom Manager Grand Mercure Malang Mirama Phone : +62 857 852 200 55 [email protected] (*)

Pewarta : Widodo Irianto
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.