News Commerce

Ulang Tahun Pertama, Hotel Aston Sidoarjo Gelar Kegiatan Kemanusiaan

Selasa, 23 Februari 2021 - 21:15
Ulang Tahun Pertama, Hotel Aston Sidoarjo Gelar Kegiatan Kemanusiaan Hotel Aston Sidoarjo saat menggelar donor darah sebagai bagian dari rangkaian hari ulang tahun yang pertama. (Foto: dok. Hotel Aston Sidoarjo)

TIMES JATIM, SURABAYAHotel Aston Sidoarjo kini telah berusia satu tahun. Di usia ke satu ini, Hotel Aston Sidoarjo merayakannya dengan melakukan rangkaian kegiatan kemanusiaan.

Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan yakni kegiatan donor darah yang bisa diikuti oleh semua kalangan. Menariknya, sebagian besar peserta donor darah ini menggunakan kostum Superhero.

"Ini salah satu strategi kita untuk menarik minat, harapannya peserta donor tidak tegang dan seolah memang menjadi pahlawan untuk banyak orang," ujar Human Resource Manager ASTON Sidoarjo, Tasdik, Selasa (23/2/2021).

Kegiatan Kemanusiaan Hotel Aston Sidoarjo

Selain donor darah, hotel Aston Sidoarjo juga menggelar kegiatan bersih-bersih dan perawatan lingkungan perumahan warga yang tepat berada di area hotel. Kegiatan yang dilaksanakan ini dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2021 lalu berlokasi di perumahan Gardin yang berjarak hanya 1 km dari hotel.

Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan yakni membersihkan selokan dari sampah, hingga melakukan penyemprotan anti-serangga dan nyamuk demam berdarah.

Sebagai acara puncak, ASTON Sidoarjo menggelar acara tasyakuran sebagai bentuk ucapan terima kasih dan syukur untuk semua yang telah dilalui. Ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berisikan 12 macam Nasi Goreng serta Ikan Bandeng setinggi 1 meter.

HUT Hotel Aston Sidoarjo

"Jumlah 12 berarti 12 bulan yang telah kita lalui dari awal 2020 hingga saat ini, sedangkan angka 1 merupakan usia pertama ASTON Sidoarjo saat ini “ ucap, Imam Mustofa, General Manager Aston Sidoarjo.

Imam juga berharap, di tahun berikutnya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Sehingga Hotel Aston Sidoarjo dapat terus melayani semua tamu dan masyarakat dengan maksimal. (*)

Pewarta : Khusnul Hasana (MG-242)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.