News Commerce

Lebaran Meriah dengan Paket Parcel Ekonomis Bellarosa

Minggu, 02 April 2023 - 01:36
Lebaran Meriah dengan Paket Parcel Ekonomis Bellarosa Ella Yessy, owner Bellarosa Malang (FOTO: Nurul Saadah/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Hari Raya Idul Fitri atau lebaran menjadi momentum yang selalu ditunggu-tunggu semua umat Islam setiap tahunnya. Perayaan yang hanya dapat dijumpai satu kali dalam satu tahun ini menjadi ajang berkumpul dan menjalin silaturahmi bersama kerabat.

Ketika menjelang lebaran, masyarakat Indonesia identik dengan saling berkirim bingkisan atau parcel. Parcel tersebut akan diberikan kepada orang-orang terdekat, seperti keluarga, teman, saudara, maupun karyawan kantor. 

Bellarosa dapat menjadi salah satu solusi parcel lebaran yang menarik dengan harga ekonomis. Produk yang hanya dapat dijumpai ketika Ramadan ini menawarkan berbagai varian kue lebaran yang tersedia dalam paket siap kirim.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Dengan Rp29.500 saja anda sudah akan mendapatkan satu paket parcel Bellarosa. 

“Bellarosa merupakan paket parcel dengan harga ekonomis, namun memiliki cita rasa yang tidak kalah dengan kue lainnya. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp29.500-74.500 per paket,” ungkap Ella Yessy, pemilik toko Bellarosa Malang.

“Biasanya paket dengan kisaran harga Rp40.000-50.000 selalu menjadi primadona pelanggan,” imbuhnya.

Bellarosa selalu menjaga kualitas serta kepercayaan pelanggan dengan selalu mengeluarkan paket lebaran yang berbeda setiap tahunnya. Berbagai inovasi juga terus dilakukan agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda setiap tahunnya, misalnya dengan mengeluarkan varian produk terbaru yang berbeda dari lebaran sebelumnya.

Bellarosa.jpgBellarosa, paket parcel lebaran dengan harga ekonomis (FOTO: Nurul Saadah/TIMES Indonesia)

“Jika sebelumnya Bellarosa hanya memiliki 15 varian kue saja, tahun ini Bellarosa hadir dengan 30 varian kue yang tentunya dapat memanjakan lidah konsumen,” ungkap Ella.

Selain tampil berbeda dengan varian yang semakin bervariasi, Bellarosa yang sebelumnya hanya menyediakan paket parcel lebaran dengan harga maksimal Rp50 ribuan, kini hadir dengan paket premium yang lebih lengkap dengan harga Rp70 ribuan.

“Paket paling mahal biasanya jenis produk coklat dengan harga Rp70 ribuan yang juga merupakan paket premium terbaru Bellarosa tahun ini,” terangnya.

Selain paket kue, Bellarosa juga menyediakan paket sirup lebaran yang berisi 1 liter sirup dan 4 toples kue dengan harga Rp43.000 saja.

Tidak perlu khawatir kecewa dengan produk Bellarosa karena selain dapat melakukan pemesanan melalui whatsapp Ella Yessy di 085259058723, pelanggan juga dapat datang secara langsung di Perum Griyashanta Blok J 428a, sebelah utara SDN No.2, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142.

Datang dan memilih secara langsung paket lebaran kegemaran anda, tentu lebih disarankan. Produk Bellarosa selalu tersedia secara lengkap dan dapat langsung memenuhi pesanan pelanggan, bahkan hingga ke luar kota.

Pewarta : Nurul Saadah (MBKM)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.