News Commerce

Rekomendasi Minuman Kesehatan untuk Optimalkan Perncernaan Andalan Ade Rai

Senin, 18 Juli 2022 - 14:34
Rekomendasi Minuman Kesehatan untuk Optimalkan Perncernaan Andalan Ade Rai Ade Rai saat merekomendasikan minuman kesehatan. (foto: Marcomm Dehealth)

TIMES JATIM, SURABAYA – Untuk membuat tubuh kita sehat dan bugar memerlukan konsumsi makanan dan minuman yang memiliki gizi maupun vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kita memerlukan cairan khususnya agar tubuh tetap bugar dan sehat, untuk itu Dehealth menyediakan berbagai produk kesehatan misalnya cuka apel, cuka nanas, cuka lemon, minyak kelapa dan madu mentah.

Sesuai dengan visi produk tersebut dengan mendepankan edukasi tentang pentingnya pola hidup sehat, brand lokal tersebut menggandeng atlet binaragawan sekaligus selebritis Ade Rai sebagai Brand Ambassador.

Diungkapkan oleh Sendy Arianti Yuniar sebagai Marketing Communication Dehealth wilayah Surabaya selain menyediakan produk yang berkualitas dari bahan alami, Dehealth Supplies juga memiliki visi dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat.

"Agar dapat berkontribusi dalam meningkatkan standard kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya di dalam mengatasi gangguan pencernaan yang dialami hampir 40 persen masyarakat di dunia," ungkapnya pada Times Indonesia, Senin (18/7/2022).

Sendy juga mengungkapkan keunggulan dari produk tersebut adalah sepenuhnya berbahan alami yang sangat baik khususnya untuk pencernaan.

"Produk Dehealth Supplies senantiasa menggunakan bahan-bahan dari alam dan proses pembuatan produk pun dilakukan secara alami, tanpa tambahan 4P sintetis - penyedap, pemanis, pengawet dan pewarna artificial," tegasnya.

Ade Rai mengungkapkan dengan rutin mengkonsumsi Dehealth Vinega Cuka Apel yang mengandung enzyme dan bakteri baik yang baik untuk Kesehatan tubuh khusus nya dalam menciptakan sistem pencernaan yang optimal.

Selain itu, Sendy juga menjelaskan perbedaan manfaat mengkonsumsi minuman tersebut saat siang dan malam hari.

"Kalau pagi bagus buat pencernaan, kalau malam hari bagus buat merelease hormon stress biar tidur lebih nyenyak," ucapnya.

Selain bermanfaat untuk pencernaan, minuman tersebut juga menyehatkan jantung, melancarkan peredaran darah, anti virus, menstabilkan gula darah, menyehatkan sistem pencernaan, menstabilkan berat badan dan juga bermanfaat menyehatkan kulit. Kolaborasi Dehealth Supplies dan Ade Rai juga memberikan challenge kepada masyarakat agar lebih bersemangat dan termotivasi. Informasi lengkap kunjungi instagram dehealth_supplies. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.