News Commerce

Back to School, RSIA Mawar Hadirkan Promo Tes Bebas Narkoba dan Cek Kesehatan

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:44
Back to School, RSIA Mawar Hadirkan Promo Tes Bebas Narkoba dan Cek Kesehatan Promo Back to School RSIA Mawar Malang. (foto: Istimewa)

TIMES JATIM, MALANG – Rumah Sakit Ibu dan Anak Mardi Waloeja Rampal (RSIA Mawar) Malang menghadirkan program Back to School. Promo yang ditawarkan adalah paket tes narkoba dan cek kesehatan.

Kabag Umum RSIA Mawar Sri Wulandari menjelaskan, paket ini menyambut tahun ajaran baru bagi siswa sekolah dan mahasiswa perguruan tinggi.

"RSIA Mawar memberi kesempatan bagi siswa atau mahasiswa dan pelajar umum untuk mengecek kesehatan dan tes bebas narkoba hanya Rp 135 ribu," katanya, Selasa (19/7/2022).

Program Back to School ini merupakan kepedulian RSIA Mawar terhadap dunia pendidikan. Pihaknya turut berpartisipasi menyambut tahun ajaran baru 2022.

Jenis pemeriksaan cek narkoba dengan tiga parameter hanya Rp 100 ribu. Sedangkan surat keterangan sehat Rp 50 ribu. Spesial paket untuk keduanya hanya Rp 135 ribu.

Masyarakat bisa menikmati layanan ini setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB di RSIA Mawar di Jalan WR Supratman No 1, Kota Malang.

Syaratnya sederhana. Anda cukup membawa kartu identitas. Tim administrasi dan tenaga medis profesional akan memproses kebutuhan kesehatan anda.

Bagi anda yang akan mengikuti pembelajaran sekolah / kuliah offline, atau ada keperluan untuk cek Narkoba dan kesehatan, bisa langsung datang ke Laboratorium RSIA Mardi Waloeja Rampal dengan harga yang terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo program back to school, datangi RSIA Mawar Malang atau silakan menghubungi narahubung di Hotline berikut ya https://wa.me/+6285162569779. Promo ini berlaku hingga Agustus 2022. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.