News Commerce

Bingung Tempat Pesan Kue Lebaran 2023, Dewi's Kitchen Bisa Jadi Solusi

Kamis, 06 April 2023 - 21:37
Bingung Tempat Pesan Kue Lebaran 2023, Dewi's Kitchen Bisa Jadi Solusi Kue nampan, menu unggulan Dewi's kitchen (dok. Dewi's kitchen)

TIMES JATIM, MALANG – Tak lengkap rasanya jika saat Lebaran 2023 tanpa menghidangkan kue khas lebaran. Dewi’s Kitchen dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang mencari kue cantik yang lezat.

Dewi’s Kitchen menyediakan berbagai jenis kue lebaran yang ditata dalam toples-toples bening dan cantik. Kudapan yang disajikan untuk dinikmati sembari bercengkrama bersama para kerabat tersebut, mudah anda peroleh di Dewi’s Kitchen.

Toko kue yang berlokasi di Jl. Anggrek IV No.17, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur itu telah berdiri sejak 2009. Di tangan Oktriana Dewi, bisnis tersebut kini telah memiliki puluhan varian kue dan telah dikenal hingga ke luar Kota Malang.

Sejak pukul 2 dini hari, Dewi bersama empat karyawannya mulai bergelut dengan bahan baku untuk membuat kue. Tangan-tangan itu dengan terampil membuat berbagai adonan kue untuk memenuhi pesanan pelanggan. Oven besar mulai dipanaskan untuk memanggang kue-kue yang telah dicetak.

Ketika berjalan ke ruang dapur yang posisinya terhubung langsung dengan rumahnya, aroma khas kue mulai tercium. Suara dari sebuah oven besar pun terdengar yang menandakan bahwa kue telah matang.

Seorang karyawan tampak membuka oven tersebut dan mengeluarkan kue. Di ruangan dapur tersebut, para karyawan terlihat sedang sibuk mengerjakan pekerjaannya. Empat pekerja tersebut tampak sedang membuat adonan, menghias kue serta menata kue ke dalam box yang kemudian akan dikirim kepada pelanggan

Dewi’s Kitchen memiliki produk unggulan yang hingga saat ini sangat masih digemari oleh konsumen, yaitu kue Nampan.

Satu kotak berisi berbagai jenis kue dengan cita rasa yang lezat tentunya mampu memanjakan lidah anda. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp110.000-Rp175.000 saja, anda sudah akan mendapatkan satu kotak kue Nampan berisi 15-25 kue yang variatif. 

Kue Nampan tersebut biasanya berisi pilihan kue asin seperti Risol Mayonaise, Macaroni Schotel, Pastry schotel, Pastel krispi, Lasagna, Baked Potato n Cheese, Sus Rougut, Sus Bechamel Smoked Beef, Sus Ayam Mayonaise, Pastry Tuna/Rougut/Sosis, Kroket Rougut/Tuna/Cheese, Spagheti Cup, Lemper, Lumpia, Sosis Solo, Risoles Rougut Ayam, Risoles Bolognese, Sus Sosis Mayonaise, Chicken Pastry Mayo, Pangsit Chicken Mayonnaise, Croissant Chicken Mayo, Cum cum Ayam Mayo, Pastry Ayam Jamur, Roll Sus Rougut/Tuna, Roti Tuna Melt, dan Roti Bolognese.

Selain itu juga terdapat kue manis seperti Sus Keju, Bomboloni, Fruit Pie, Sus Craquelin, Cake Coklat Ganache, Eclair, Klapertart, Brownies Panggang, Spiku, Fruits Puding, Almond Puding Fruits, Fruits Salad Cup, Puding Pandan Nangka, Puding Sunkist, Cake Pandan Gula Jawa, Banana Cotton Cake, Puding Roti, Cake Coklat Serut, Cake Keju, Choco Moist Nougat, Choco Moist Kitkat, Cake Choco Melted, Choco Moist Avocado Cup, Pudding Custard, Puding Regal, Red Velvet, Tiramisu, Cum cum Buah, Muffin Keju, Muffin Coklat, Kue Tok Mini Buah, serta aneka cake potong.

Bagi anda yang menginginkan menu lainnya, Dewi’s Kitchen juga menyediakan Puding Tart serta Puding Tumpeng dengan harga mulai Rp375.000; Kue Tart dengan pilihan Cake Coklat, Blackforest, Spiku, Lemon Cake, Tiramisu Cake, Vanilla, Brownies, Choco Moist dengan harga mulai Rp675.000.

Sementara untuk kue kering tersedia Florentine, Kastengels, Nastar, Palm Cheese, Kacang Skippy, Choco Stik, Sagu Keju, Putri Salju, Red Velvet, Nastar Klepon, Choco Cadburry, Choco Almond, Choco Pandan dengan harga Rp90.000-Rp120.000.

Tersedia pula Pasta dan Dessert seperti Lasagna, Macaroni Schotel, Spaghetti Brulee, Pastel Tutup, Spaghetti Bolognese/Carbonara, Salad, Klapertart dengan harga Rp115.000-Rp375.000 serta tersedia dalam kemasan kecil dengan harga Rp35.000-Rp50.000.

Memasuki pekan kedua di bulan Ramadan 2023, pesanan kue yang diterima juga telah membludak. Pesanan datang dari berbagai kalangan yang umumnya untuk dikonsumsi secara pribadi maupun sebagai hampers bagi kerabat atau rekan kerja.

“Iya alhamdulillah untuk pesanan menjelang lebaran ini banyak karena kan orang pada butuh hampers. Kebanyakan yang dipesan itu kukis,” ujar Dewi, Kamis (6/4/2023).

Dewi’s Kitchen juga telah banyak dipercaya oleh berbagai instansi untuk menyediakan hidangan kue di berbagai acara penting. Selain itu, tidak sedikit pula yang telah mempercayakan hantaran pernikahannya pada toko satu ini.

Paket hantaran Dewi's Kitchen yang tersedia yaitu Wajik, Tetel, serta Pisang Raja dengan harga masing-masing Rp350.000. Bagi anda yang tidak ingin repot, Dewi’s Kitchen juga menyediakan box cantik spesial hantaran yang akan membuat hantaran anda tampak menarik tentunya.

Ketelitiannya serta perhatiannya pada setiap detail kue yang diproduksi memang tidak perlu diragukan lagi. Dewi selalu memastikan produknya bersih, dikemas secara rapi, dan tentunya sampai di tangan konsumen dengan aman. 

“Saya tidak mau kalau tidak sama, jadi kalau misal arahnya ke kanan ya harus ke kanan semua (toping kue) tidak boleh ada yang ke arah berbeda. Jadi semuanya terlihat seragam dan sedap dipandang,” terang Dewi.

“Untuk pengantaran juga saya menggunakan jasa GoCar dikarenakan rawan, kayak kue nampan itu tadi kan tidak bisa dibawa motor. Kalau dibawa pakai motor pasti miring dan nanti kue nya tidak cantik lagi. Saya tidak mau kalau kue nya tidak cantik lagi,” imbuhnya.

Kepiawaiannya dalam membuat kue diperoleh sejak lulus SMA secara otodidak. Sejak dulu Dewi memang gemar membuat kue.

Ia kerap menghabiskan waktu untuk membuat kue di dapur, sehingga lama-kelamaan semakin mahir tanpa perlu melakukan kursus.
Dalam menjalankan bisnis nya, Dewi selalu aktif berinovasi dan memunculkan berbagai varian kue terbaru serta juga selalu mengikuti tren terkini.

Selain menerima pesanan kue melalui whatsapp, Dewi’s Kitchen juga menerima pesanan melalui aplikasi GO-Food dan GrabFood.

Pewarta : Nurul Saadah (MBKM)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.