News Commerce

IPL Hair Removal Evine Beauty Care, Hilangkan Bulu Secara Intens

Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:00
IPL Hair Removal Evine Beauty Care, Hilangkan Bulu Secara Intens Proses IPL di Evine Beauty Care yang dapat menghilangkan bulu hingga 90 persen (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYAIPL merupakan singkatan dari intense pulsed laser. Perawatan IPL dapat difungsikan untuk menghilangkan bulu. Perawatan ini difavoritkan banyak orang terutama wanita karena dipercaya bisa membuat kulit mulus.

IPL hair removal menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan bulu-bulu halus di daerah tertentu seperti under arm dan lipatan-lipatan tubuh lain.

Treatment ini menggunakan energi cahaya yang ditembakkan langsung ke kulit. Cahaya yang ditembakkan akan ditangkap oleh pigmen rambut sehingga rambut beserta akarnya menghilang.

Menurut dr. Evan Gunawan sebagai Founder Evine Beauty Care mengungkapkan bahwa efektifitas IPL Hair Removal lebih dari 90 persen. ‘’IPL Hair Removal bisa membasmi bulu up to 90 persen dan bisa mendekati permanen," ujar Evan Gunawan.

dr. Evan Gunawan menuturkan pula bahwa,  semua bagian yang terdapat bulu bisa dilakukan tindakan IPL Hair Removal, mulai dari kumis, kaki, tangan, under arm, dan daerah sensitif lain.

Hasil dari sekali IPL Hair Removal bisa menghentikan pertumbuhan bulu sampai 30 persen, sehingga pertumbuhan bulu akan lebih lama. Setiap bagian tubuh yang ditumbuhi bulu memerlukan jumlah treatment IPL Hair Removal yang bervariasi mulai dari 3 hingga 5 kali.

Untuk kebanyakan orang khususnya wanita, pertumbuhan bulu halus di bagian-bagian tertentu bisa mempengaruhi penampilan.

Evine-Beauty-Care-2.jpg

Berbagai macam cara dilakukan agar kulit terbebas dari bulu-bulu ini. Diantaranya ialah mencukur bulu yang mengganggu.

Teknik mencukur merupakan cara paling cepat dan paling murah, karena alat pencukur dapat ditemui di berbagai tempat perbelanjaan. Namun hasil dari mencukur tidaklah permanen. Bulu halus akan mudah cepat tumbuh beberapa hari setelahnya dan bulu yang tumbuh akan lebih kasar.

Teknik lain yang biasa digunakan ialah waxing. Teknik waxing yaitu mencabut bulu di suatu area secara bersamaan.

Teknik ini lebih cepat dibandingkan dengan mencukur. Bulu yang tumbuh setelahnya cenderung lebih sedikit dan lebih halus. Namun teknik waxing tidak menghentikan pertumbuhan bulu secara permanen. Sehingga harus dilakukan secara berkala.

Proses penghilangan bulu apabila tidak likakukan dengan cara yang tepat maka akan menyebabkan foliculitis di kulit.

Sedangkan IPL Hair Removal merupakan tindakan paling aman untuk menghilangkan bulu-bulu halus. dr. Evan Gunawan menuturkan bahwa IPL Hair Removal juga dapat dikombinasikan dengan tindakan laser untuk mencerahkan kulit.

‘’IPL Hair Removal bisa untuk mencerahkan, apalagi jika digabung dengan treatment laser untuk fokus mencerahkan," tuturnya

Meski treatment IPL Hair Removal tidak bisa langsung terlihat hasilnya, namun hasil dapat dirasakan jangka panjang.

Klinik kecantikan Evine Beauty Care yang berada di Jl. Manyar Indah Raya No.11, Menur Pumpungan Surabaya. Menawarkan paket untuk IPL Hair Removal agar hasil lebih maksimal dengan harga mulai dari Rp300.000,- dan terdapat banyak promo menarik untuk treatment ini. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.