Hukum dan Kriminal

Telusuri Aset Tantri-Hasan, KPK RI Geledah Rumah Kontraktor di Kraksaan

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:30
Telusuri Aset Tantri-Hasan, KPK RI Geledah Rumah Kontraktor di Kraksaan KPK RI usai menggeledah rumah Moch. Munif.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PROBOLINGGO – Sekitar 10 orang penyidik dari KPK RI menggeledah rumah Moch. Munif, seorang kontraktor yang diduga partner dari Bupati Probolinggo Non-aktif, Puput Tantriana Sari dan suaminya Aminuddin, mantan anggota DPR RI, Selasa (26/10/2021).

Rombongan KPK membawa dua mobil kendaraan Toyota Innova Reborn warna hitam. Tim datang ke rumah Moch. Munif, di Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 10.30 WIB.

Rombongan keluar dari rumah Moch. Munif, pukul 13.00 WIB. Tidak begitu lama petugas menggeledah rumah kontraktor yang kini dikabarkan mengerjakan proyek di daerah Kecamatan Kuripan, Kabupaten setempat.

Menurut keterangan warga atau tetangga Moch. Munif. Saat tim masuk ke rumahnya untuk melakukan penggeledahan, Moch. Munif, tidak ada di rumah.

"Orangnya tidak ada, sedang ambil raport anaknya ke sekolah. Yang ada hanya istrinya. Karena tidak ada penghuninya, kemudian dijemput ke sekolah," kata tetangga yang tak mau disebut namanya.

Tim Antirasuah atau KPK RI, akhirnya keluar dan membawa satu koper warna hitam yang diduga berisi berkas-berkas pembangunan proyek selama kepemimpinan Bupati ProbolinggoPuput Tantriana Sari. (*)

Pewarta : Dicko W
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.