Hukum dan Kriminal

Perawat Dibakar di Malang, Penyidik Polres Malang Kantongi Rekaman CCTV

Rabu, 05 Mei 2021 - 11:27
Perawat Dibakar di Malang, Penyidik Polres Malang Kantongi Rekaman CCTV EV, perawat asal Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, dan lokasi Klinik tempat korban bekerja sekaligus tempat kejadian perkara. (Foto: Polsek Kalipare).

TIMES JATIM, MALANG – Penyidik Polres Malang telah mengantongi rekaman CCTV yang merekam peristiwa detik-detik perawat dibakar di Malang, Jawa Timur. Kendati sudah menemukan rekaman, identitas pelaku masih belum diketahui.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny K Baralangi mengatakan, rekaman CCTV didapat di sekitar lokasi kejadian. Sedangkan rekaman CCTV di Tempat Kejadian Perkara tidak ada.

"Ada rekaman CCTVnya tapi dari kejauhan," ujarnya, Rabu (5/5/2021). Menurutnya, rekaman perisitwa tidak terekam jelas. Karena letak CCTV agak jauh dari lokasi kejadian.

Kendati demikian kata dia, ciri-ciri pelaku sudah diketahui. Yakni menggunakan sepeda motor matic, memakai jaket, memakai helm dan memakai sepatu.

"Dengan ciri-ciri seperti itu, kami menduga  pelaku datang dari jauh. Bukan dari warga sekitar," kata Perwira Pertama atau Pama kepolisian dengan tiga balok di pundaknya.

Sedangkan terkait dengan kondisi korban saat ini kata dia, mendapat perawatan intensif. "Luka bakarnya 60 persen dan ditempatkan ruangan penindakan khusus," ungkapnya.

Untuk pemeriksaan para saksi kata dia, sudah dilakukan. "Ada 4 orang saksi yang telah kami periksa, termasuk suaminya," jelas mantan Kasat Reskrim Polres Blitar tersebut.

Seperti diberitakan TIMES Indonesia sebelumnya, EV (35) seorang perawat di klinik yang ada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang disiram bensin dan dibakar oleh seorang pria. Kejadian perawat dibakar di Malang terjadi Senin (3/5/2021) siang. Kasus itu sudah ditangani Polres Malang. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.