Gaya Hidup

Tak Hanya Song Hye Kyo dan Han So Hee, Sutradara juga Mundur dari The Price of Confession

Minggu, 21 Mei 2023 - 01:37
Tak Hanya Song Hye Kyo dan Han So Hee, Sutradara juga Mundur dari The Price of Confession Han So Hee dan Song Hye Kyo batal bermain drama bareng. (FOTO: Instagram/@xeesoxee & @kyo1122)

TIMES JATIM, JAKARTA – Drama Korea The Price of Confession tengah dilanda kegalauan. Sebab bintang utama yang direncanakan awal Song Hye Kyodan Han So Hee akhirnya melepaskan tawaran tersebut. 

Pihak produksi, Studio Dragon menjelaskan tidak ada kesepakatan yang dihasilkan setelah perbincangan panjang dengan kedua artis cantik tersebut. 

Mereka menyesalkan tidak jadi bergabungnya Song Hye Kyo dan Han So Hee pada drama thriller tersebut. Padahal sebelumnya, dua bintang itu sudah memepertimbangkansecara positif tawaran tersebut. 

Bahkan Han So Hee tak segan mengunggah foto dirinya dan Song Hye Kyo di story instagram dengan caption 'Kini milikku'. Postingan tersebut seakan membenarkan keduanya akan tampil bersama pada drama The Price of Confession. Tak itu saja, Han So Hee dengan nama akun @xeesoxee juga membunggah foto food truck yang dikirimkan Song Hye Kyo di lokasi syutingnya. 

Han-So-Hee.jpgFOTO: Instagram/@xeesoxee

Tak hanya ditinggalkan dua pemeran utama, sutradara The Price of Confession juga memutuskan untuk tidak melanjutkan project ini. 

Lee Eung Bok yang sebelumnya dikenal lewat karya Mr Sunshine, Jirisan dan Sweet Home ditunjuk oleh Studio Dragon untuk mengarahkan The Price of Confession. 

Namun kemudian dia mengundurkan diri dan posisinya digantikan oleh Shin Na Yeon. Seakan belum direstui semesta, Shin Na Yeon juga mundur dari drama ini. 

Hingga berita ini dimuat, Studio Dragon belum memberikan penjelasan apakah project drama The Price of Confession ini lanjut atau stop. 

Studio Dragon juga belum memutuskan akan melakukan casting ulang dan mencari sutradara baru. 

The Price of Confession merupakan drama thriler yang mengisahkan kasus pembunuhan yang melibatkan guru seni dan seorang perempuan misterius. Keduanya akan bekerjasama untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. 

Tadinya, Song Hye Kyo ditawarkan untuk berperan sebagai guru seni. Sedangkan perempuan misterius akan dimainkan oleh Han So Hee. Sayang kolabs cantik dua artis melalui The Price of Confession kini pupus sudah. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.