Gaya Hidup

Esto Caffee Tawarkan Bubker Asyik dengan Suasana Sejuk dan Asri

Rabu, 29 Maret 2023 - 00:13
Esto Caffee Tawarkan Bubker Asyik dengan Suasana Sejuk dan Asri Nampak depan Esto Coffee yang ada di Jalan Raya Krebet Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang (foto: Achmad Fikyansyah/Times Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Tempatnya rindang, bersih, dan kekinian. Berbagai tanaman hias dan pepohonan turut membangun suasana sejuk yang ada Esto Coffee.

Mengusung konsep indoor dan outdoor, membuat kafe yang ada di Jalan Raya Krebet, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang ini sempurna untuk dijadikan tempat melepas penat. Sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan ini, dan buka bersama (bukber) dengan keluarga atau teman. 

Menu-menu di Esto Coffee yang variatif dengan konsep milenial, dan tempatnya yang luas, membuat siapapun bakal betah berada disana. Selain sering dijadikan sebagai pilihan tempat mengadakan pertemuan berbagai acara, Esto Coffee juga mempunyai beberapa spot foto Instagramabel, yang bakal memuaskan pelanggan untuk mendokumentasikan momentnya. 

Owner Esto coffee, Yatimul Ainun menjelaskan, ada berbagai tawaran menarik yang diberikan kepada para pelanggan yang ingin berbuka puasa disana. Untuk paket berbuka puasa, harga mulai dari Rp 50 ribu saja untuk 3 orang. Itu sudah termasuk makan dan minum untuk 3 orang, serta satu makanan ringan.

Esto-Coffee-A.jpgSuasana hijau dan spot foto Instagramable yang ada di Esto Coffee (Achmad Fikyansyah/Times Indonesia)

"Menu rekomendasi disini antara lain lalapan tuna asap goreng, tuna asap bakar, lalapan ayam goreng, dan beberapa menu lainnya," ucapnya.

Namun Esto Coffee terbuka dengan permintaan yang diinginkan pelanggan. Jadi, apabila ingin mengadakan pertemuan dan menginginkan menu spesifik yang tidak tercantum dalam menu, maka pihak kafe bisa menyediakanya. Dengan catatan pemesanan harus dilakukan beberapa hari sebelumnya.

Selama bulan puasa, Esto Coffee buka sekitar pukul 04 sore hingga pukul 12 malam. Siapapun yang datang juga bisa langsung menikmati promo takjil gratis berupa kurma dan air putih yang disediakan oleh pihak cafe.

"Biasanya yang gelar bukber disini ada pekerja, siswa, alumni sekolah dan banyak lagi lainnya," kata dia.

Salah seorang pelanggan Esto Coffee asal Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Ilmi Ariyanti, menceritakan kesannya datang ke Cafe tersebut. "Beberapa waktu lalu, saya pernah datang ke sini bersama teman-teman. Hari ini, di Bulan Ramadan ini, saya datang kembali bersama keluarga untuk bukber. Karena kafe ini recomended banget," ujarnya.

Esto-Coffee-B.jpg

Menurutnya, biasanya, kafe hanya menyediakan minuman dan snack. Tapi di sini, tersedia juga banyak jenis makanan. Dia juga mengaku telah mencoba beberapa makanan yang direkomendasikan. Dan semua tak pernah mengecewakan.

"Kali ini, saya mencoba menu yang direkomendasikan, yaitu paket menu bukber 3. Nasi kare ayamnya enak banget," katanya.

Ilmi mengaku betah dengan suasana yang ada di Esto Coffee. Karena bisa menikmati berbagai menu minuman dan makanan, sembari melihat pemandangan hijau tamanan dan pepohonan yang membuatnya rileks. 

"Lokasinya sejuk banget, bikin rileks di hati dan pikiran. Sambil nunggu maghrib, ngabuburitnya melihat tumbuhan hijau-hijau dan menghirup udara yang segar," ujarnya.

Dirinya mengaku tak pernah bosan datang ke Esto Coffee kerena disana banyak spot tempat duduk yang nyaman dan bersih. "Tinggal pilih mau duduk dimana, karena tempatnya luas sekali. Spot-spot tempat duduknya juga aestetik, bagus buat foto-foto," pungkas Ilmi. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.