https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Transformers One Kisahkan Ihwal Perseteruan Optimus Prime dan Megatron

Kamis, 05 September 2024 - 01:42
Transformers One Kisahkan Ihwal Perseteruan Optimus Prime dan Megatron Transformers One.

TIMES JATIM, JAKARTA – Paramount Pictures telah merilis trailer Transformers One. Berbeda dengan trailer perdananyayang menampilkan dua pengisi suara utama Chris Hemsworth dan Brian Tyree Henry di atas ketinggian 38 km di atas bumi. Trailer kedua ini menampilkan adegan pertempuran seru antara Autobots dan Decepticons. 

Transformers One memang menceritakan tentang bagaimana Optimus Prime dan Megatron menjadi seteru. Padahal sebelumnya mereka adalah kawan karib. 

Keduanya sama-sama memiliki pasukan yang disebut Autobots yang dipimpin Optimus Prime dan Decepticons dengan pimpinan Megatron. Kedua kubu itu kemudian berperang di planet Cybertron. 

Berbeda dengan film sebelumnya yang live action, film Transformers One merupakan film animasi. 

Transformers-2.jpg

Selain Chirs Hemsworth dan Brian Tyree Hanry, banyak nama besar yang turut mengisi suara dalam film garapan sutradara Josh Cooley ini. Seperti Scarlett Johansson untuk suara Elita-1, Keegan Michael Key sebagai Bumblebee, Jon Hamm sebagai Sentinel Prime dan Laurence Fishburne sebagai Alpha Trion. 

Transformers merupakan film waralaba dari Paramount Pictures. Film perdananya berjudul Transformers dirilis tahun 2007. Kemudian Transformers: Revenge of the Fallen (2009), Transformers: Dark of the Moon (2011), Transformers: Age of Extinction (2014), dan Transformers: The Last Knight (2017). Kelima film itu disutradarai oleh Michael Bay.

Kemudian dirilis film Transformers: Rise of The Beats (2023) yang disutradarai oleh Steven Caple Jr. 

Paramount Pictures juga punya film solo Transformers untuk karakter Bumblebee (2018) hasil garapan sutradara Travis Knight. 

Terbaru, Transformers One akan tayang pada 20 September 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.