https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Nikmati 8 Menu Spesial Tahun Baru Imlek dari Vasa Hotel Surabaya

Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:39
Nikmati 8 Menu Spesial Tahun Baru Imlek dari Vasa Hotel Surabaya 8 menu spesial Imlek dari Vasa Hotel Surabaya. (foto: Vasa Hotel/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Di tahun 2022, Vasa Hotel Surabaya mempersembahkan 'Magical Touch of China' yang membawa lagi pesona dan nuansa reuni sebagai tradisi di Tahun Baru Imlek, serta sebagai upaya terus menunjukkan komitmen memberikan produk dan layanan yang konsisten dengan keunggulan dan inovasi.

Perayaan malam Tahun Baru Imlek memang merupakan suatu tradisi keluarga Tionghoa yang turun menurun. Dalam perayaan ini, keluarga akan berkumpul bersama sembari mengucap syukur mengharap keberuntungan, kebahagiaan, kekayaan, dan umur panjang.

Di tahun 2022 ini menurut perhitungan kalender China adalah Tahun Macan Air yang melambangkan kekuatan, kepercayaan diri, keberanian, dan kepahlawanan.

Chef Lim Kim Loong, selaku Executive Chinese Chef Vasa Hotel Surabaya menjelaskan di tahun 2022 ini menu-menu yang dihadirkan untuk Imlek 2022, hidangan yang kaya akan vitamin khususnya dalam tradisi imlek yaitu Yee Sang.

Menu-Imlek-2.jpgMenu Braised Abalone F6. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

"Yee Sang kita ada spesial karena setiap tahun dari sayuran, tahun ini kita lebih ubah ke fusion sedikit. Kita pakainya lebih banyak buah, jadi makanya lebih fresh gitu," tuturnya Kamis,(20/1/2022).

Chef Lim juga menjelaskan 8 menu spesial yang dihadirkan di perayaan Tahun Imlek 2022 lebih mengusung makanan segar.

"Kami siap menyajikan 8 macam menu otentik tahun baru Cina yang dibuat oleh tim profesional kami. Namun, kami juga tetap memastikan bahwa keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan para tamu tetap menjadi prioritas utama," jelas Chef Lim Kim Loong.

Adapun 8 menu spesial di Vasa Hotel Surabaya ini yaitu

  1. Pan Seared Angus Beef Steak and Green Mashed Potato with Red Wine Sauce,
  2. Baby Lobster with "Nang Yang” Golden Creamy Sauce,
  3. Baked Lobster with Golden Yummy Cheese,
  4. Baked Premium Sea Bass Fish with Green Mashed Potato Japanese Honey Sauce,
  5. Steamed Mountain King Fish with Thai Green Chili,
  6. Braised Abalone F6, Sea Cucumber, and Japanese Dried Scallop with Broccoli in "Soon Tek” Sauce,
  7. Eight Treasure Glutinous Rice with Mini Abalone and Chinese Sausage Wrapped in Lotus
  8. Chilled Bird’s Nest and Peach Gum with Mango Pomelo Cream Dessert Combine Crunchy Lychee Ball with "Nian Gao.

Makan malam menyambut Tahun Baru Imlek akan berlangsung mulai pukul 18:00 WIB dengan menyajikan hidangan yang diyakini membawa kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan selama 12 bulan mendatang.

Dimulai dengan kemakmuran Prosperity Salmon Yee Sang with Fresh Fruit Salad hingga menu spesial Eight Treasure Glutinous Rice with Mini Abalone and Chinese Sausage Wrapped Lotus Leaf yang melambangkan kebersamaan dan kelimpahan.

Menu-Imlek-3.jpgPan Seared Angus Beef Steak and Green Mashed Potato with Red Wine Sauce. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

Selain itu, Vasa Hotel Surabaya juga memberikan berbagai pilihan dalam perayaan malam Tahun Baru China yang akan diselenggarakan pada 31 Januari 2022 mendatang.

Private Chinese New Year’s Eve Dinner mulai dari Rp. 1.358.000 per orang termasuk dekorasi ruangan. Di Xiang Fu Hai Cuisine mempersembahkan set menu pilihan Authentic Chinese Cuisine mulai dari harga Rp. 1.188.000 per orang.

Sementara 209 Dining dengan pilihan menu buffet dengan highlight Chinese food hanya dengan Rp. 568.000 per orang. Yuk rayakan Imlek di Tahun Macan Air ini dengan suka cita di Vasa Hotel Surabaya. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.