Gaya Hidup

Sukses Orbitkan Taurus, Oneng Sugiarta Entertainment Rilis Lagu Keras Kepala

Minggu, 01 Agustus 2021 - 03:22
Sukses Orbitkan Taurus, Oneng Sugiarta Entertainment Rilis Lagu Keras Kepala Tangkapan layar lagu Keras Kepala. (FOTO: YouTube Oneng Sugiarta Entertainment)

TIMES JATIM, MALANG – Setelah sukses mengorbitkan film pendek Taurus, Oneng Sugiarta Entertainment terus menunjukkan konsistensinya di bidang entertainment. Baru-baru ini, lagu berjudul Keras Kepala diluncurkan.

Lagu Keras Kepala adalah salah satu lagu jagoan di soundtrack film pendek TAURUS Keras Kepala yang tayang di bioskop Movimax bulan Mei lalu.

Film pendek yang diproduksi Oneng Sugiarta Entertainment ini di luar dugaan tayang seminggu di bioskop dengan penonton penuh setiap harinya melalui protokol kesehatan yang ketat.

Tangkapan-layar-lagu-Keras-Kepala-2.jpg

Lagu Keras Kepala sendiri dibawakan Vellanie Nirmala dan Meme Angsa dua icon entertainer Malang Raya yang memiliki jam terbang puluhan tahun.

Meme Angsa yang mengawali debutnya semenjak SMA dan tergabung dalam Flubbers Band juga merilis single pertama bulan Mei kemarin.

Sedangkan Vellanie Nirmala dikenal publik sebagai penyanyai dengan deretan prestasi luar biasa dan sebagai salah satu pembuka pintu dunia band top 40 di Malang.

Kolaborasi mereka di lagu Keras Kepala mendapat animo yang cukup baik, setelah diputar perdana di bioskop membuat beberapa teman berkeinginan cover lagu mereka.

Lagu Keras Kepala diciptakan Oneng Sugiarta dibantu aransemen oleh Ardhi Winata atau Yeyen yang dikenal sebagai gitaris Biangindas dan tangan dingin Tiwul atau Andika Rondonuwu dalam proses pembuatannya.

Song title : Keras Kepala

All Performed by Vellanie x Meme Angsa

Written by : Oneng Sugiarta

Producer : Oneng Sugiarta Entertainment

Arranged by : Andika Rondonuwu

Guitar : Ardhi Winata

Mixed & Mastered by : 22 Music Production

Directed : Irfan Zahri

Edited : Sendja Visual

Artwork by Nizar

Photo by Ahmad Wildan, Studio 8, Cley

Location : Museum Angkut Jawa Timur Park, Padma Suci Sain Day Spa, The Legion Malang

Lagu Keras Kepala Oneng Sugiarta Entertainment ini bisa anda nikmati dan telah tayang di YouTube Channel Oneng Sugiarta Entertainment per Sabtu 31 Juli 2021. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.