Gaya Hidup

Vokalis BMTH, Oliver Skyes, Ungkap Rencana Konser di Indonesia Akhir Tahun Ini

Selasa, 30 Mei 2023 - 03:16
Vokalis BMTH, Oliver Skyes, Ungkap Rencana Konser di Indonesia Akhir Tahun Ini Personil band rock asal Inggris, Bring Me The Horizon (FOTO: Instagram/@bringmethehorizon)

TIMES JATIM, MALANG – Kabar bahagia bagi pecinta musik di Indonesia! Oliver Skyes, vokalis dari band Bring Me The Horizon (BMTH), baru-baru ini mengungkapkan informasi mengejutkan. BMTH akan menggelar konser di Indonesia pada bulan November 2023.

Bocoran mengejutkan ini diungkapkan oleh Oliver Skyes dalam video ucapan selamat menikah kepada pasangan bernama Dias dan Vinka. Dias Wahyu Kurniawan, yang merupakan seorang promotor konser, membagikan video tersebut melalui akun Instagramnya.

"Saya sangat mencintai Indonesia, kami berencana untuk datang ke sana tahun ini, mungkin pada bulan November. Jadi, tunggu kami di pit!" ujar Skyes dalam video tersebut, dikutip dari unggahan Instagram @vinkam_ dan @diaswk.

Pernyataan ini langsung mengejutkan para penggemar BMTH. Dalam waktu singkat, informasi ini menyebar luas di media sosial dan menarik perhatian netizen, terutama para penggemar Bring Me The Horizon, atau yang sering disebut Horizon Death Cut.

Kabar mengenai konser BMTH di Indonesia sebenarnya telah beredar sejak pertengahan Mei 2023 dan sempat menjadi trending topic di Twitter. Dochi Sadega, anggota Pee Wee Gaskins, juga mengungkapkan informasi tersebut melalui cuitan di akun Twitter @katadochi. Dia menyebutkan bahwa BMTH akan tampil konser di Indonesia pada tanggal 17 November 2023 dan mengklaim mendapatkan bocoran informasi tersebut dari sumber terpercaya.

"BMTH 17 Nov #infoordal," tulis Dochi di akun Twitternya pada Minggu (14/5/2023).

Sebelumnya, Bring Me The Horizon sudah dua kali mengadakan konser di Indonesia, yakni pada tahun 2011 di Jakarta dan tahun 2013 di Bali.

Meskipun detail lengkap mengenai konser ini belum dikonfirmasi secara resmi, antusiasme para penggemar sangat tinggi mendengar kabar ini. BMTH dikenal dengan penampilan energik mereka dan musik yang memadukan genre metalcore dan electronic rock. Lagu-lagu hits mereka seperti "Can You Feel My Heart," "Throne," dan "Drown" telah membuat band ini meraih popularitas di seluruh dunia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser seru dari Bring Me The Horizon di Indonesia pada November 2023! Pastikan Anda bersiap-siap untuk pengalaman musik yang tak terlupakan dengan band ini. (*)

Pewarta : Lazuardi Fuad Attaullah (MBKM)
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.