https://jatim.times.co.id/
Flash News

Mampu Kendalikan Inflasi, Pemkab Jember Raih Penghargaan dari Pemprov Jatim

Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:12
Mampu Kendalikan Inflasi, Pemkab Jember Raih Penghargaan dari Pemprov Jatim Pjs Bupati Jember usai menerima penghargaan dari Pemprov Jatim. (FOTO: Humas Pemkab Jember for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBERPemkab Jember mendapat penghargaan dari Pemprov Jawa Timur karena dinilai berhasil mengendalikan inflasi di wilayahnya.

Penghargaan itu diterima Pjs Bupati Jember Imam Hidayat pada kegiatan High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dan Forum Investasi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya pada Kamis (17/10/2024).

Imam mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Jember karena dianggap dapat mengendalikan inflasi.

"Jember termasuk tiga besar daerah dengan kategori TPID kabupaten/kota pantauan IHK berkinerja terbaik di wilayah Jawa Timur. Sehingga Jember dinilai tepat dalam mengambil langkah-langkah pengendalian inflasi," ungkapnya.

Meski demikian, Imam mengatakan bahwa banyak hal yang harus dilaukan untuk mempertahankan capaian ini.

"Koordinasi dan sinergi perlu terus dilakukan. Bahkan, langkah-langkah taktis seperti operasi pasar dan pemantauan harga tetap berlanjut," imbuhnya. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.