Ekonomi

Nakita Millenia Putri, Sukses Bisnis Kosmetik L'ouvrea di Usia Belia 

Senin, 02 Agustus 2021 - 14:18
Nakita Millenia Putri, Sukses Bisnis Kosmetik L'ouvrea di Usia Belia Nakita Millenia Putri membawa piagam penghargaan Best Choice in Quality Product yang diraih Louvrea Estetika di Hotel Wyndam Surabaya pada Minggu (1/8/2021) malam.(Foto: Dok.Pribadi)

TIMES JATIM, SURABAYA – Sukses di usia matang mungkin sudah biasa. Tapi, meraih kesuksesan di usia muda adalah hal yang luar biasa. Itulah kiranya gambaran seorang Nakita Millenia Putri.

Di saat teman sebayanya masih asyik dengan bermain ala remaja belia, Nia, begitu mahasiswi semester 4 Fakultas Hukum Unair tersebut dipanggil, memilih untuk sibuk meniti kesuksesannya sedari dini.

Menjabat sebagai Vice President Louvrea Estetika, perusahan skincare yang sedang naik daun, Nia berhasil mengantarkan Louvrea Estetika meraih penghargaan sebagai Best Choice in Quality Product yang diselenggarakan oleh National Award Foundation di Hotel Wyndam Surabaya pada Minggu (1/8/2021) malam. 

Apa yang dilakukan oleh Nia di usianya yang masih 21 tahun itu patut diapresiasi dan ditiru oleh anak muda di seluruh Indonesia.

"Aku juga masih bermain seperti anak muda seusiaku, tapi aku juga belajar mengatur waktu agar bisa mengerjakan banyak hal demi masa depanku," begitu ucap Nakita Millenia Putri ketika ditanya rahasia suksesnya di usia belia.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.