https://jatim.times.co.id/
Ekonomi

Pakuwon Group Property Exhibition, Pakuwon Optimis Target Penjualan Akhir Tahun Terpenuhi

Rabu, 27 Oktober 2021 - 09:32
Pakuwon Group Property Exhibition, Pakuwon Optimis Target Penjualan Akhir Tahun Terpenuhi Direktur Pakuwon Group, Fenny (kiri) GM Pakuwon Group, Hario Utomo (tengah) dan Liliani Harsono (kanan) saat berada di cluster baru Aruba Villa Grand Island di Pakuwon City, Selasa (27/10/2021). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYAPakuwon Group menargetkan target penjualan di kuartal terakhir tahun ini akan terpenuhi melalui Pakuwon Group Property Exhibition  yang digelar mulai Rabu (27/10/2021) hingga Minggu (31/10/2021).

Pakuwon Group menargetkan penjualan properti tahun ini adalah Rp1,4 triliun. Angka tersebut naik 30 persen dari tahun 2020.

Direktur Pakuwon Group, Fenny mengatakan bahwa hingga September 2021, atau kuartal III tahun ini target penjualan sudah 75 persen atau sudah mencapai Rp1 triliun, artinya target penjualan pun kurang Rp400 miliar.

"Ini kan Oktober sudah berjalan dan akan memasuki November, sehingga kami optimistis bisa mencapai target total,” ujarnya saat Konferensi Pers Pakuwon Group Property Exhibition, Selasa (26/10/2021).

Pakuwon Group Property Exhibition 2

Ia mengatakan adanya momen Subsidi PPN dari Pemerintah di sektor properti juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen membeli properti. Apalagi saat ini di Surabaya mulai Oktober sudah ada stimulus dari Pemkot Surabaya berupa potongan 50 persen untuk Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Sementara, General Manager Pakuwon Group, Hario Utomo mengatakan, melalui Pakuwon Group Property Exhibition tersebut pihaknya menarketkan penjualan Rp200 miliar. Gelaran tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk memanfaatkan kebijakan perpanjangan relaksaksasi PPN.

“Ini kesempatan terakhir bagi konsumen untuk memanfaatkan kebijakan pemerintah yang memperpanjang relaksasi PPN untuk pembelian properti di bawah Rp5 miliar, selain itu tingkat suku bunga juga saat ini terendah dalam sejarah,” ujarnya.

Melalui Pakuwon Group Property Exhibition yang digelar di Atrium Pakuwon Mall itu, menawarkan program harga Property mulai Rp500 juta, Free interior, Free BPHTB dan Free PPN 100 persen.

Pakuwon akan memerkan semua mega proyeknya yakni Pakuwon Mall Mansion dengan Benson Tower dan La Viz Mansion di Surabaya Barat, Grand Pakuwon di Surabaya Barat, Tunjungan City Superblock dengan Office Pakuwon Tower dan Kondominium One Icon Residence di Surabaya Pusat dan Kota Mandiri Pakuwon City dengan landed house dan Apartemen East Coast Mansion Amor Tower di Surabaya Timur. Di Pakuwon Group Property Exhibition pada Minggu (31/10/2021) mendatang juga ada undian hadiah menarik berupa Mitsubishi Xpander. (*)

Pewarta : Khusnul Hasana (MG-242)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.