https://jatim.times.co.id/
Ekonomi

Pelaku UMKM Respons Positif Program CSR TIMES Indonesia

Sabtu, 06 Maret 2021 - 19:16
Pelaku UMKM Respons Positif Program CSR TIMES Indonesia Beberapa anggota Umara saat berfoto bersama. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MADIUN – Pelaku UMKM yang tergabung dalam UMKM Madiun Raya (Umara) merespons positif peluncuran Corporate Social Responsibility atau CSR TIMES Indonesia. Mereka berharap kolaborasi tersebut dapat memperkuat branding dan meningkatkan penjualan produk.

"Kita terbantu dengan program ini untuk mempromosikan produk saya secara gratis. Apalagi di tengah pandemi ini. Jadi terima kasih TIMES Indonesia," ujar Salman, owner Nasi Goreng Cak Man.

Hal senada dikatakan anggota Umara lainnya yakni Wahyu Priyani dengan produk Nugget Buah, Andri Kurniawan dengan produk parfum Flownia dan Ernawati dengam produk Pentoel Djmoer Kangdoel.

UMKM Madiun a

Menurut mereka, program tersebut merupakan kesempatan untuk memperkenalkan produk mereka dan anggota lainnya untuk dapat dikenal publik.

Narasumber dari TIMES Indonesia, Yupi Apridayani saat memberikan materi kepada anggota Umara. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

"Untuk promo melalui media digital saat ini memang paling efektif di tengah pandemi Covid-19. Maka dari itu momentum ini akan kami gunakan supaya omset kami bisa naik," ungkap Wahyu Wisma Priyani.

UMKM Madiun b

Biaya promosi menjadi salah satu kendala bagi pelaku UMKM untuk memperkenalkan produknya kepada khalayak. Harapannya dengan adanya program CSR dari TIMES Indonesia, sektor UMKM bisa semakin berkembang.

"Materi yang disampaikan Bu Yupi Apridayani dari TIMES Indonesia membuat saya semakin percaya diri lebih giat dan semangat dalam menjalankan usaha saya," kata Andri Kurniawan anggota Umara lainnya usai penyerahan program CSR TIMES Indonesia kepada pelaku UMKM Madiun. (*)

Pewarta : Aditya Candra
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.