Berita

Nobar Debat Cawabup Banyuwangi, Griya PROJO Dipenuhi Pendukung Ipuk-Sugirah

Sabtu, 21 November 2020 - 22:20
7.04k
Nobar Debat Cawabup Banyuwangi, Griya PROJO Dipenuhi Pendukung Ipuk-Sugirah Nobar debat Calon Wakil Bupati Banyuwangi di halaman Griya PROJO Banyuwangi. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Acara nobar (nonton bareng) debat terbuka jilid II yang Calon Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah, halaman Griya PROJO Banyuwangi dipenuhi oleh ratusan pendukung Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Cawabup Sugirah, Sabtu malam (21/11/2020).

Kegiatan nobar ini sengaja digelar oleh DPC PROJO Banyuwangi sebagai wujud dukungan untuk program kemajuan pembangunan yang berkesinambungan.

"Kita ramaikan acara nobar di PROJO malam ini. Teman, tetangga dan keluarga saya ajak semua. Rupanya disini sudah banyak relawan lainnya," kata Dodi Ateng.

Selama mengikuti debat, ada dua yang menjadi perhatian Ateng. Pertama, yakni program yang diperuntukkan di sektor pertanian dan perikanan. Kemudian ada juga program yang difokuskan untuk mengakomodir kesehatan masyarakat kurang mampu.

"Kami kaget saat Pak Sugirah dan Ibu Ipuk rupanya punya wacana akan membangun rumah sakit di Banyuwangi Selatan. Pastinya masyarakat akan senang apabila rumah sakit ini benar-benar terbangun. Sehingga pemerataan fasilitas kesehatan akan merata," sebut Ateng.

Untuk diketahui, kegiatan nobar malam ini dihadiri sekitar 110 orang. Dimana dari keseluruhannya merupakan relawan PROJO dan pendukung paslon nomor urut 2. Para relawan ini berbondong-bondong menghadiri nobar yang diselenggarakan di Kecamatan Genteng.

"Seperti kita saksikan malam ini, nobar ini disaksikan oleh masyarakat dari beberapa Kecamatan. Ada yang duduk di kursi yang sudah disiapkan ataupun duduk menggelar karpet," cetus Ketua DPC PROJO Banyuwangi, Rudi Latief Hartono.

Rudi pun juga berterimakasih kepada seluruh pendukung Ipuk yang hadir malam ini. Bahkan, menurut Rudi sejumlah pendukung lainnya sengaja membawa camilan dan makanan untuk dimakan bersama saat nonton debat.

"Teman-teman ini kompak dan semangatnya tinggi. Ada yang sukarela bawa kacang atau nasi kotak untuk dimakan bersama. Ini artinya, teman-teman PROJO bersama pendukung lainnya sangat antusias untuk memenangkan duet Cabup Ipuk Fiestiandani dan Cawabup Sugirah pada 9 Desember mendatang," kata Rudi. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.