Berita

Rindu Suasana Ramadan Zaman Dulu, Nostalgia Aja di Royal Tulip Darmo Surabaya

Kamis, 08 April 2021 - 04:14
Rindu Suasana Ramadan Zaman Dulu, Nostalgia Aja di Royal Tulip Darmo Surabaya Menu hidangan Royal Tulip Darmo Surabaya saat Ramadan nanti. (Foto: Faisal Rizky/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Suasana Ramadan masa kecil adalah susana yang paling dirindukan. Untuk mengobati rasa rindu masakan Ramadan tempo dulu, Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Surabaya menghadirkan menu berbuka puasa dengan tema "Bazar Jajanan Rakyat".

General Manager Royal Tulip Darmo Surabaya, Deddy Sasmita mengatakan dengan berbagai menu hidangan nusantara tempo dulu tersebut ia mengajak para tamu yang hadir untuk kembali merasakan indahnya Ramadan zaman dulu.

"Kami berharap, dengan hadirnya tema ini para tamu teringat akan kenangan di masa lalu dan bisa saling bertukar cerita bersama keluarga dan orang terdekat ketika menikmati hidangan yang disajikan di Grand Kitchen," Kata Deddy, Rabu (7/4/2021).

Dalam Bazar Jajanan Rakyat nanti akan ada lebih dari 100 item hidangan untuk berbuka puasa dari berbagai daerah seperti Kimlo, Mie Godhog dan Tahu Gimbal khas Jawa Tengah. Tidak hanya itu, Asinan Bogor dan Lontong Sayur khas Jawa Barat pun tersedia serta beberapa hidangan khas Jawa Timur seperti Rawon, Tahu Tek, Rujak Cingur, dan masih banyak hidangan lezat lainnya. 

Executive Chef Royal Tulip Darmo Surabaya, Chef Iwan Dodi Setiawan mengatakan bahwa melalui menu tersebut ia ingin mengajak masyarakat nostalgia bulan Ramadhan masa lalu dengan penyajian menu hotel bintang 5.

"Masakan yang kita akan sajikan di bulan Ramadhan nanti ini betul-betul adalah  dengan menggunakan bahan-bahan yang autentik atau bahan-bahan yang kita racik sendiri misalnya bumbunya ya betul-betul meracik dari nol, sambel pun kita sendiri yang ngulek," jelas Chef Iwan.

Royal-Tulip-Darmo-2.jpg

Nuansa Ramadan Tempoe Doeloe pun semakin kuat dengan dekorasi bertemakan suasana khas jaman dulu yang terpasang di setiap sudut restoran.  Selama menikmati hidangan berbuka puasa dengan orang tercinta, para tamu akan dihibur dengan musik lantunan terbaik dari band akustik,

Untuk bisa bernostalgia dengan Hidangan Favorit Rakyat Tempoe Doeloe sepuasnya, hanya dibandrol dengan harga Rp 175.000 per orang. Royal Tulip Darmo Surabaya juga menyediakan ruangan khusus bagi para tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau teman terdekat demi kenyamanan saat berbuka puasa di masa pandemi. 

Promo menarik pun juga disipakan oleh Royal Tulip Darmo Surabaya pada paket buka puasa tahun ini.  Tamu cukup membayar 4 paket berbuka puasa untuk 5 orang. Promo ini berlaku untuk pemesanan paket berbuka puasa pada 1-20 April 2021. (*) 

Pewarta : Khusnul Hasana (MG-242)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.