Berita

Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Lantik Ketua TP PKK Tiga Kecamatan

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:42
Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Lantik Ketua TP PKK Tiga Kecamatan Ketua TP PKK saat membacakan sumpah jabatan kepada 3 TP PKK Kecamatan (Foto/Diskominfo Kabupaten Kediri).

TIMES JATIM, KEDIRI – Ketua TP PKK Kabupaten Kediri, Iriani Annisa Hanindhito, melantik Ketua Tim Penggerak PKK tiga Kecamatan di Gedung Bagawanta Bahari, Selasa (22/06/21).

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh pengurus TP PKK Kabupaten Kediri, Camat Plosoklaten, Kandangan, Purwoasri dan Ketua PKK Kecamatan se-Kabupaten Kediri.

PKK-Kediri-2.jpgKetua TP PKK serahkan berkas kepada TP PKK kecamatan (Foto/Diskominfo Kabupaten Kediri).

Adapun 3 Kecamatan yang dilantik Ketua TP PKK ini yakni Ny. Nuning Subur Widodo sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Plosoklaten, Ny. Aniek Mukhammad Saroni Kecamatan Kandangan dan Ny. Yayuk Nur Said Kecamatan Purwoasri.

Pelantikan Ketua TP PKK ini menggantikan Ketua sebelumnya dikarenakan ada proses mutasi Camat di 3 Kecamatan pada Selasa (8/6/21) kemarin di Ruang Pringgitan Pendopo Panjalu Jayati.

Iriani Annisa Hanindhito berpesan kepada ketua TP PKK yang barusan dilantik olehnya supaya segera menyesuaikan dengan pengurus yang baru. "Tentunya melaksanakan program progam TP PKK yang bersinergi dalam program pemerintahan kabupaten Kediri," ujarnya.

PKK-Kediri-3.jpgKetua TP PKK berfoto bersama dengan 3 TP PKK kecamatan  (Foto/Diskominfo Kabupaten Kediri).

Ketiga Camat dari Kecamatan Plosoklaten, Kandangan dan Purwoasri dimintai dukungan penuh oleh Eriani Annisa yang sebagai ketua pembina PKK guna mendukung kemajuan program PKK dan harus berperan aktif dalam kemajuan program PKK di desa maupun di kecamatan.

Eriani juga menambahkan dalam sambutanya "bahwa angka yang terpapar Covid-19 semakin meningkat, maka saya ingatkan lagi untuk menjaga diri dan orang lain, jaga kebersihan dan selalu mesosialisasikan kepada warga sekitar untuk taat prokes dan menjalani vaksin," ucap Ketua TP PKK Kabupaten Kediri. (Adv).

Pewarta : Canda Adisurya
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.