Berita

Sharing Session Webinar Top Business, Ini yang Disampaikan Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 21:01
Sharing Session Webinar Top Business, Ini yang Disampaikan Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Sharing Session Webinar yang salah satu pematerinya adalah Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan, H Syamsul Hadi S.SOs. (FOTO: Top Business)

TIMES JATIM, MALANG – Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan H Syamsul Hadi S.SOs menjadi pemateri sharing Session pada Webinar Pembelajaran BUMD yang digelar Top Business jelang penganugerahan Top BUMD Awards 2021.

Dalan kesempatan itu, H Syamsul Hadi S.SOs menyampaikan beberapa keberhasilan serta pencapaian dari Perumda Tirta Kanjuruhan. Hal ini seperti dilansir oleh TIMES Indonesia, melalui situs resmi Top Business, Sabtu (31/7/2021).

Beberapa pencapaian yang dibeberkan H Syamsul Hadi S.SOs diantaranya bahwa kinerja pihaknya naik dalam beberapa waktu terakhir. Kenaikan tersebut misalnya dalam pertumbuhan pelanggan, audit kinerja dan lain-lain.

Dirut-Perumda-Tirta-Kanjuruhan-H-Syamsul-Hadi-S.SOs.jpg

“Untuk tahun 2018 sampai 2020, laba kami pun dalam tren naik. Sedangkan untuk audit kinerja 2018-2020 berdasarkan penilaian BPPSPAM, trennya juga naik,”  ujar Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan, H Syamsul Hadi S.SOs.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya pun intensif menggelar sejumlah inovasi. Contohnya adalah adanya aplikasi untuk sistem informasi manajemen hibah air minum.

"Kami juga telah menggratiskan biaya langganan air minum untuk tempat ibadah. Mulai dari masjid, Musala, gereja vihara dan masih banyak lagi," terang pria ramah tersebut.

Menurutnya, Pandemi juga tidak menghalangi perusahaannya untuk berinovasi. Salah satunya adalah saat ini sedang mengerjakan Mega proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum atau SPAM di Kabupaten Malang.

"Fungsinya untuk mengatasi Kekeringan yang terjadi di Malang selatan saat musim kemarau. Ini sesuai dengan atensi dari Bapak Bupati Malang," ungkapnya.

Sebagai informasi, Webinar ini dilakukan jelang penganugerahan Top BUMD Awards 2021 dari Top Business, dimana Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan kandidat kuat meraih penghargaan. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.