https://jatim.times.co.id/
Berita

Jombang Kondusif, Dua Paslon Cagub Jatim Gelar Kegiatan di Satu Lokasi

Minggu, 29 September 2024 - 15:25
Jombang Kondusif, Dua Paslon Cagub Jatim Gelar Kegiatan di Satu Lokasi Ahmad Athoillah, Juru Kampanye Paslon Cagub-Cawagub Jatim dari nomor urut 1 Luluk-Lukman saat membuka acara Jombang Fun Run Jl. WR Supratman No. 7, Tugu, Kepanjen, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Minggu (29/9/2024) pagi. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia

TIMES JATIM, JOMBANGKabupaten Jombang sebagai kota toleransi bisa menjadi teladan bagi kabupaten atau kota lain dalam Pilkada Jawa Timur.

Pasalnya, dalam satu lokasi yang berdekatan dua Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim bisa membuat dua kegiatan yang berdampingan tanpa ada gesekan apapun pada massa kampanye ini.

Paslon Cagub-Cawagub nomor urut 1 Luluk Nur Hamidah - Lukmanul Khakim (Luman) menggelar acara Jombang Fun Run di Jl. WR Supratman No. 7, Tugu, Kepanjen, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Minggu (29/9/2024) pagi.

Juru-Kampanye-Paslon-Cagub-Cawagub-Jatim-2.jpgEmil Dardak, Cawagub Jatim nomor urut 2 saat menghadiri senam pagi Partai Demokrat di Kantor DPC Demokrat Jombang Jl. WR. Supratman no. 10 Jombang, Minggu (29/9/2024) pagi. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

Hadir di lokasi, Juru Kampanye Paslon Luman,  Ahmad Athoillah yang menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia yang telah berpartisipasi dalam acara ini. 

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat. Selain sebagai ajang olahraga, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat," ujarnya.

Selain itu, pihaknya sangat optimis Paslon Luman bisa mendulang suara yang banyak di Kabupaten Jombang yang merupakan tanah kelahiran Cagub Luluk Nur Hamidah.

“Kami sangat optimis Luman bisa menang di Kabupaten Jombang. Apalagi ibu Luluk merupakan lahir dan besar di Jombang,” terangnya.

Sementara itu, Paslon nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak (Khofifah - Emil) menggelar senam pagi partai Demokrat bersama ibu-ibu di halaman kantor DPC Demokrat yang berlokasi berdekatan dengan lokasi acara Paslon Luman.

Pada kesempatan tersebut hadir secara langsung Emil Dardak. Dalam kesempatan itu, ia menyinggung soal turunnya angka kemiskinan ekstrem saat ia dan Khofifah menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. 

"Jadi jika ada yang bilang selama ini kami tidak bekerja itu salah besar. Angka kemiskinan ekstrem di Jawa Timur turun," ucapnya saat memberikan sambutan.

Meski dua lokasi di Jombang tersebut digelar secara bersama dan berdekatan kegiatan tetap berjalan kondusif dan aman serta lancar dimasing-masing Paslon Cagub-Cawagub Jatim tersebut. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.