https://jatim.times.co.id/
Berita

Mantan Wakil Bupati Sumenep Soengkono Sidik Meninggal Dunia

Rabu, 03 Maret 2021 - 19:43
Mantan Wakil Bupati Sumenep Soengkono Sidik Meninggal Dunia Mantan Wakil Bupati Sumenep periode 2010-2015, Soengkono Sidik. (Foto: Facebook Soenkono Sidik)

TIMES JATIM, SUMENEPMantan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur periode 2010-2015 Ir. Soengkono Sidik, M.Si meninggal dunia di Rumkital Dr. Ramelan Surabaya, Rabu (3/3/2021).

Ketua Partai Demokrat Sumenep itu mulai dirawat di Ruang Isolasi Rumkital Dr. Ramelan Surabaya sejak 20 Februari 2021 lalu.

"Sesuai kabar yang kami terima hari ini, iya, beliau meninggal dunia," kata H. Masdawi, Kader Partai Demokrat Sumenep, pada wartawan.

Disinggung soal penyakit yang dideritanya, Masdawi mengaku tidak tahu. Sejak bulan Februari lalu, ia hanya mendengar kabar bahwa Ketua Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono sedang dirawat di Surabaya.

"Kami belum mendapat kabar kapan akan dikebumikan karena jenazahnya masih di Surabaya. Kami masih menunggu juga," paparnya.

Terpisah, mantan Ketua Asosiasi Media Online Sumenep, Ahmadi, mengatakan, Soengkono Sidik, adalah sosok pendengar yang baik dan tidak pernah menolak untuk di wawancarai wartawan.

Sejak Soengkono menjabat Kepala Bapedda, hingga menjadi Wakil Bupati mendampingi KH. A. Busyro karim pada periode pertama, sikapnya yang tenang dan selalu melayani kebutuhan wawancara yang berkaitan dengan tugasnya selalu dijawab.

"Bapak Soengkono Sidik adalah Birokrat, Politisi yang baik dan jujur. Semoga Allah menerima amal baiknya dan mengampuni kesalahannya," kata Ahmadi, pada TIMES Indonesia. (*) 

Pewarta : Ach Qusyairi Nurullah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.