https://jatim.times.co.id/
Berita

Daftar Calon Bupati, Sanusi Diiringi Bantengan dan Hadrah

Rabu, 08 Mei 2024 - 16:20
Daftar Calon Bupati, Sanusi Diiringi Bantengan dan Hadrah Foto APenyerahan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Malang oleh Sanusi, diterima Ketua DPC PDIP Kabupaten, Didik Gatot Subroto, di Kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu (8/5/2024). (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Petahana Bupati Malang, HM Sanusi, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Malang, ke desk pilkada DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Malang, Rabu (8/5/2024) sore. 

Sanusi datang dengan diantarkan ratusan kader PAC PDIP,  diiringi tarian bantengan dan lantunan solawat pemain seni hadrah. Sekitar pukul 15.00 WIB, petahana didampingi 7 perwakan PAC mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah, melalui Tim Penjaringan Pilkada 2024 DPC PDIP Kabupaten Malang. 

Usai serah terima resmi berkas pendaftaran, Ketua DPC PDl Perjuangan Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto menyatakan, berterima kasih atas pendaftaran Sanusi ke DPC PDI Perjuangan. 

sanusi.jpg

"Dengan pengembalian formulir pendaftaran ini, menandakan Bapak Sanusi serius mencalon diri sebagai calon Bupati Malang dari PDI Perjuangan. Harapannya, Kabupaten Malang nanti tetap dipimpin kader dari PDIP," tandas Didik. 

"Alhamdulillah hari ini Saya bisa hadir bersama kader PAC ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, untuk memenuhi persyaratan sebagai bakal calon Bupati Malang periode 2024-2029. Semoga Allah SWT memberkati apa yang menjadi harapan bersama-sama," kata Sanusi, dalam pernyataan pers usai menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, Rabu (8/5/2024). 

Sanusi juga menyampaikan terima kasihnya kepada para kader PAC PDI Perjuangan yang kompak mendukung dan mencalonkannya sebagai calon Bupati Malang. 

Secara khusus, ia juga berterima kasih atas sambutan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, dan Sekretaris DPC PDIP, Darmadi, dan jajaran pengurus. 

"Terima kasih kepada pak Didik, dan jajaaran pengurus, Saya juga sudah diterima di DPC PDIP Kabupaten Malang, sebagai bakal calon bupati Malang," kata Sanusi. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.