Berita

SKK Migas Bersama Anggota DPR RI Gus Ali Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 28 Oktober 2021 - 20:02
SKK Migas Bersama Anggota DPR RI Gus Ali Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19 Anggota Komisi VII DPR RI bersama SKK Migas ketika memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. (Foto: Gus Ali Center for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Masyarakat Malang Raya terdampak Covid-19, mendapatkan bantuan dari SKK Migas dan Anggota Komisi VII DPR RI, H Ali Ahmad atau akrab disapa Gus Ali.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan di Hotel El Karangploso, Kamis (28/10/2021). Hadir langsung dalam penyerahan bantuan tersebut Anggota Komisi VII DPR RI Gus.

Turut hadir, Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Nurwahidi. Bantuan yang diberikan berupa 1000 paket bansos. Sedangkan para penerima yakni Guru Ngaji, Pesantren dan masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19.

Anggota Komisi VII DPR RI Gus Ali mengatakan, pemberian bansos ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui SKK Migas bagi warga terdampak Pandemi Covid-19.

bersama SKK Migas bAnggota Komisi VII DPR RI Gus Ali bersama SKK Migas berfoto dengan penerima bantuan masyarakat Terdampak Covid-19. (Foto : Gus Ali for TIMES Indonesia).

"Pemberian bantuan bagi warga terdampak Pandemi Covid-19 ini juga sebagai momentum memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Santri," ujar Gus Ali melalui rilis tertulisnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, adanya Pandemi tersebut membuat aktivitas masyarakat terbatas. Ini dikarenakan untuk melindungi masyarakat dari bahaya paparan virus Covid-19.

"Pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah ini semata-mata untuk melindungi masyarakat dari bahaya Virus Covid-19. Ini demi kesehatan serta keselamatan bersama," kata Politisi PKB ini.

Pengasuh Pondok Al Hidayah Karangploso ini juga mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dan mensukseskan program pemerintah dalam hal ini vaksinasi.

"Vaksinasi aman serta halal. Setalah vaksin, masyarakat dihimbau tetap mentaati protokol kesehatan ketat. Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tuturnya.

Anggota DPR RI Gus Ali berharap melalui penyerahan bantuan bersama SKK Migas ini nantinya akan meringankan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.