Berita

Sejumlah Mobil Ansor Pamekasan Dibranding Bernuansa MTQ ke-29

Kamis, 28 Oktober 2021 - 22:11
Sejumlah Mobil Ansor Pamekasan Dibranding Bernuansa MTQ ke-29 Sejumlah Mobil Ansor Pamekasan saat di branding bernuansa sukseskan MTQ ke-29 di Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PAMEKASAN – Sejumlah mobil Ansor di Kabupaten Pamekasan, Madura dibranding dengan cara diberi Maskot sukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-29 (MTQ ke-29).

Sementara stiker one way desain maskot MTQ disertai dengan gambar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam serta, Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pamekasan Syafiuddin. Pemasangan Maskot MTQ tersebut dipasang di bagian kaca belakang mobil.

Setidaknya ada puluhan mobil Ansor yang ikut memeriahkan MTQ ke-29 dengan membranding menjadi bernuansa MTQ ke-29.

Syafiuddin, Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pamekasan mengatakan mobil di branding tersebut bertujuan untuk mensuksesken pelaksanaan MTQ ke-29 tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-11 November 2021 mendatang di Kabupaten Pamekasan.

"Jadi branding bernuansa sukseskan MTQ ini tidak lain tujuannya untuk ikut serta menyemarakkan serta menyukseskan pelaksanaan MTQ, dan bisa mempromosikan Pamekasan kepada para tamu yang berkunjung ke Kabupaten Pamekasan," ungkap Syafiuddin, Kamis (28/10/2021).

Mobil Ansor b

Syafiuddin, Wakil Ketua DPRD Pamekasan tersebut juga mengatakan berharap seluruh elemen masyarakat bisa menyambut para kafilah dengan ramah dan menciptakan suasana aman dan damai.

“Selain itu juga, kami minta kepada semua para alim ulama serta masyarakat yang ada di wilayah Bumi Gerbang Salam untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan MTQ ke-29," ajak Syafiuddin.

Pria murah senyum tersebut juga mengatakan, sebuah kehormatan kabupaten Pamekasan mendapat amanah menjadi tuan rumah MTQ ke-29. Jadi kegiatan ini sebagai momentum menunjukkan kebolehannya dalam hal melantunkan dan menghafal Al Quran.

“Pamekasan dikenal gudangnya pesantren di Jawa timur dan pesantren besar di Indonesia ada di Kabupaten Pamekasan. Adanya MTQ ini kesempatan untuk menguatkan citra Pamekasan dimata masyarakat Jawa Timur,” kata Syafiuddin.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu mengaku bangga lantaran Bumi Gerbang Salam memiliki kesempatan istimewa menjadi tuan rumah MTQ ke-29. “Pamekasan dijadikan tempat acara MTQ menjadi kehormatan yang sangat besar. Mari kita sambut kegiatan ini wujud syukur untuk memperkenalkan citra masyarakat yang islami dan Qur'ani,” imbuhnya.(*)

Pewarta : Akhmad Syafii
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.