Berita

Ulang Tahun ke-12, KSR PMI Polije Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengendara

Sabtu, 08 Mei 2021 - 18:04
Ulang Tahun ke-12, KSR PMI Polije Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengendara Anggota KSR PMI Polije membagikan takjil kepada pengendara, Minggu (8/5/2021). (FOTO: KSR PMI Polije for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – UKM KSR PMI Unit Polije (Politeknik Negeri Jember) merayakan diesnatalis yang ke-12 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Bertepatan dengan Ramadan dan pandemi Covid-19 tidak menyurutkan untuk berbuat baik di masyarakat sekitar, Minggu (8/5/2021).

Pembagian-takjil.jpgPembagian takjil kepada pengendara tersebut bagian dari Diesnatalis KSR PMI Polije ke-12. (FOTO: KSR PMI Polije for TIMES Indonesia)

Lokasi yang diadakan acara bagi takjil dan masker ini berada di jalan provinsi yaitu terletak di Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian UKM KSR PMI Politeknik Negeri Jember kepada masyarakat dalam perjalan pulang ke rumahnya serta edukasi untuk masyarakat sekitar untuk tetap terus menggunakan masker, serta mengungkapkan rasa syukur UKM KSR PMI Unit Politeknik Negeri Jember memasuki usia yang ke-12 tahun. 

Seperti yang dikatakan Ahmad Hisyam Jauhari, Ketua Pelaksana Bakti Sosial.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga UKM KSR PMI Unit Polije dapat menjadi UKM yang dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta dapat terus melanjutkan misi kemanusiaan," imbuhnya. (*)

Pewarta : Dody Bayu Prasetyo
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.