https://jatim.times.co.id/
Berita

Bupati Jombang: Wartawan Akan Jadi Prioritas Vaksinasi Covid-19 Tahap Selanjutnya

Selasa, 26 Januari 2021 - 21:10
Bupati Jombang: Wartawan Akan Jadi Prioritas Vaksinasi Covid-19 Tahap Selanjutnya Mundjidah Wahab saat pelepasan dan pendistribusian vaksin kesejumlah puskesmas di Pemkab Jombang (Foto : Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JOMBANGBupati Jombang, Mundjidah Wahab mengatakan wartawan atau jurnalis juga menjadi salah satu prioritas yang akan dilakukan vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Jombang saat pelepasan dan pendistribusian vaksin di sejumlah Puskemas, Rumah Sakit dan Klinik di Kabupaten Jombang, di Pemkab Jombang, Selasa (26/1/2021).

Menurutnya, profesi wartawan yang sangat rentan terpapar Covid-19 karena sering berhubungan dengan masyarakat secara lamgsung saat mencari data.

"Ini temen-temen media juga menjadi salah satu prioritas selanjutnya, mengingat profesinya yang berhubungan dengan masyarakat secara langsung," ujar Mundjidah Wahab kepada awak media, Selasa (26/1/2021).

Sementara itu, untuk tahap pertama ini vaksinasi akan didistribusikan kepada 10 tokoh yakni Forum Pimpinan Daerah, Pimpinan Dewan, Perwakilan tokoh masyarakat dari Muhammadiyah dan NU, Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Jombang dan Ploso.

Vaksinasi Covid-19 akan dimulai Rabu (27/1/2021) besok di Puskesmas Tambakrejo kemudian akan disusul dengan puskesmas lainnya yang berada di Kabupaten Jombang. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.