https://jatim.times.co.id/
Berita

Java Lotus Hotel Ajak Anak Yatim Santap Berbuka Puasa Ala Hidangan Hotel

Sabtu, 08 Mei 2021 - 17:57
Java Lotus Hotel Ajak Anak Yatim Santap Berbuka Puasa Ala Hidangan Hotel Anak-anak yatim piatu dari Yayasan Mandiri bersama Manajemen Java Lotus Hotel dalam acara berbuka puasa. (Foto: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Kepedulian terhadap sesama seolah menjadi pemandangan yang terus menghiasi bulan suci Ramadan di Kabupaten Jember. Salah satunya seperti yang dilakukan manajemen Java Lotus Hotel, Jember beberapa waktu lalu.

Hotel yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kaliwates, Jember tersebut mengajak puluhan anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Yayasan Mandiri untuk berbuka puasa bersama, dalam kegiatan Sahabat Java Lotus Hotel Berbagi.

General Manager Java Lotus Hotel Adhiat Nugraha mengatakan bahwa dalam kegiatan berbagi itu, pihaknya mengajak sebanyak 35 anak yatim dan piatu.

"Mereka kami ajak untuk berbuka puasa bersama sambil menikmati sajian makanan berbuka dari kami sambil menikmati musik marawis dan tausiyah," kata Adhiat kepada TIMES Indonesia, Minggu (8/5/2021).

Selain itu, sejumlah rekanan juga diundang dalam kegiatan bertema Menjadikan Bulan Suci Sebagai Momen Berbagi Bersama dalam melawan
Pandemi itu.

Di antaranya, Camat Kaliwates Bambang Saputro, Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto, Danramil Kaliwates Kapten Inf Didik, dan Lurah Kepatihan Andung Suroso.

Tidak hanya itu, hampir seluruh karyawan hotel juga diajak serta dalam kebersamaan tersebut.

Adhiat menerangkan, kegiatan tersebut sebagai sarana pihaknya untuk dapat berbagi dengan anak-anak yatim.

Dan sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda bagi anak-anak yatim piatu dan dhuafa dengan mengajak mereka berbuka puasa di Ballroom Java Lotus Hotel Jember.

"Jika biasanya anak-anak hanya buka puasa dengan nasi kotak dan nasi bungkus, kami ingin mengajak mereka menyantap berbagai hidangan a la hotel dari mulai makanan pembuka sampai makanan penutup yang beraneka pilihan," tuturnya.

Dia juga menambahkan bahwa Java Lotus Hotel juga memberikan bingkisan dan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu tersebut usai berbuka puasa. (*)

Pewarta : Dody Bayu Prasetyo
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.