Berita

Vaksinasi Covid-19 di Kota Batu Terus Berlanjut

Senin, 01 Maret 2021 - 18:49
Vaksinasi Covid-19 di Kota Batu Terus Berlanjut Pegawai pemerintahan hingga tokoh agama dan masyarakat menerima vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Batu. (Muhammad Dhani Rahman/TIMESINDONESIA)

TIMES JATIM, BATUVaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kota Batu terus berlanjut. Sasaran vaksinasi kali ini untuk tokoh masyarakat, tokoh agama dan pelayan publik.

Tidak hanya di Dinas Kesehatan, di beberapa faskes melakukan penyuntikan vaksin untuk pegawai yang banyak bertatap muka dengan masyarakat. Seperti pegawai BPBD, pegawai Dinas Perhubungan, Satpol PP hingga pegawai kecamatan.

Penataan ruangan yang bagus dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat membuat pelaksanaan pemberian vaksinasi berlangsung dengan lancar.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu, drg Kartika Tri Sulandari bersyukur karena seluruh proses pemberian vaksinasi berjalan lancar. Ia berterima kasih dengan berbagai elemen masyarakat yang datang memenuhi undangan pemberian vaksin di faskes yang sudah ditetapkan.

Vaksinasi kota batu b

"Semua berharap tidak ada keraguan lagi untuk menerima Vaksinasi," ujar Kartika.

Sebelumnya, Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi terhadap 200 penerima. Anggota DPRD Kota Batu, Saifudin yang juga baru mendapatkan vaksin meminta masyarakat agar tidak ragu untuk mendapatkan vaksin Covid-19 ini.

Vaksinasi kota batu c

"Semoga ikhtiar ini membuat seluruh warga sehat dan memulihkan perekonomian kita,"ujarnya usai proses vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Among Tani Kota Batu. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.