Berita

Tiga Rekomendasi Kuliner Hangat di Kota Malang

Kamis, 08 April 2021 - 02:28
Tiga Rekomendasi Kuliner Hangat di Kota Malang Tahwa Mas Agus. (Foto: Ratu Bunga/TIMESIndonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Memasuki awal bulan April, musim hujan juga belum kunjung berakhir. Saat cuaca cenderung dingin menyapa, paling asyik menyantap makanan atau minuman hangat.  Untuk kamu yang ada di Kota Malang, ini beberapa kuliner minuman hangat yang bisa menghangatkan harimu.

Tahwa Mas Agus

Tahwa merupakan olahan sari kedelai yang dibekukan sehingga menjadi tahu yang lembut. Tahwa dinikmati bersama kuah jahe dan beberapa kacang biasanya. Salah satu tahwa yang rekomen adalah Tahwa Mas Agus. Tepatnya berlokasi di jalan Aris Munandar, Kota Malang. Tahwa Mas Agus dibuka pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Satu porsinya berharga Rp. 4.000. Namun jika menginginkan jasa untuk pengantaran maka harganya menjadi Rp. 6.000. 

Ronde Titoni

Warung Ronde Titoni memiliki empat cabang di Malang. Yakni di jalan Zainul Arifin, Jalan Tidar, Jalan Kawi dan Jalan Letjend Sutoyo. Warung ini dibuka pukul 15.00 hingga 24.00. Seporsi ronde dijual Rp. 12.000,00 di warung Ronde Titoni. Tidak berbeda dengan tahwa, ronde juga memakai kuah jahe dengan berisi bola-bola yang terbuat dari tepung ketan putih. 

STMJ Pak Sentot Bareng

STMJ Pak Sentot ada di Jalan Bareng Kulon ini  sudah hadir sejak tahun 70an di Kota Malang. Seperti warung STMJ lainnya, STMJ Pak Sentot juga menyediakan olahan minuman susu dengan aneka rasa, seperti susu kopi, coklat dan lainnya. Ada juga menu telur ayam atau telur bebek setengah matang.

Pengunjung dapat menikmati STMJ Pak Sentot dari pukul 18.30 hingga 01.30 dini hari. 

Itulah hidangan hangat yang dapat dicicipi pada musim dingin seperti sekarang. Selamat mencoba kuliner hangat di Malang. (*)

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.