Berita

Malang Town Square Tambah Megah dengan Dekorasi 100 Kubah

Selasa, 04 Mei 2021 - 20:42
Malang Town Square Tambah Megah dengan Dekorasi 100 Kubah Tampak depan dekorasi kubah yang dihadirkan Matos selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang, yakni Malang Town Square atau Matos mempercantik diri dengan dekorasi ala timur tengah.

Pihak manajemen menghadirkan dekorasi megah dengan membangun 100 kubah di sejumlah titik strategis. Kubah dibangun dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2021.

"100 kubah terbuat dari aluminium. Konsepnya lebih ke timur tengah ya. Tentu untuk mendekor ini kita harus menguras otak dan ini biayanya tida sedikit," kata Mall Director Matos Fifi Trisjanti, Selasa (4/5/2021).

Matos-Kubah-2.jpg

Ia menerangkan bahwa konsep kemilau Ramadan yang menjadi temanya ini semakin cantik dan tampak megah. Dukungan dengan pencahayaan di malam hari, kubah terlihat elegan.

"Akan tetap dipasang mungkin sampai awal Juni ya. Karena saya lihat banyak pengunjung yang suka berfoto dengan latar belakang itu," tuturnya.

Pihaknya juga semakin memperketat pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19. Setiap pengunjung wajib disiplin menerapkan protokol.

Matos-Kubah-3.jpg

"Pengunjung sudah punya kesadaran sendiri. Artinya mereka takut jika petugas sudah bilang suhunya tinggi. Secara sadar mereka memilih langsung pulang dan tidak masuk mal," ungkapnya.

Malang Town Square juga membatasi bahkan mengurangi kegiatan atau event besar maupun kecil. Jika ada event, pihaknya justru lebih memilih dilakukan di saat weekdays atau hari non weekends untuk mencegah kerumunan massa di dalam mall. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.