Berita

Gebrakan AKBP Kusumo Wahyu, Warga Sidoarjo Urus SIM Dapat Gratis Vaksinasi Covid-19

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:13
Gebrakan AKBP Kusumo Wahyu, Warga Sidoarjo Urus SIM Dapat Gratis Vaksinasi Covid-19 Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro saat memantau jalanya vaksinasi gratis bagi warga yang mengurus SIM di Satlantas Polresta Sidoarjo. (FOTO: Humas Polresta Sidoarjo For TIMES Indonesia

TIMES JATIM, SIDOARJO – Mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19, melalui vaksinasi Covid-19 secara massal. Polresta Sidoarjo memberikan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada warga pemohon SIM di Satlantas Polresta Sidoarjo.

Ya warga Sidoarjo yang lakukan kepengurusan Surat Ijin Mengemudi sejak Senin (21/6/2021) kemarin gratis disuntik vaksin Covid 19. Tentu warga yang memanfaatkan layanan Vaksinasi Covid-19 ini, diawali dengan tahap screening pemeriksaan kesehatan oleh tim Urkes Polresta Sidoarjo. Program vaksinasi tersebut dibuka setiap hari.

AKBP-Kusumo-Wahyu-Bintoro-2.jpg

Kepada TIMES Indonesia, Kapolresta Sidoarjo, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan melalui layanan masyarakat berupa vaksinasi Covid-19 gratis bagi pemohon SIM di Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat dengan tujuan utamanya untuk mempercepat vaksinasi Covid-19.

“Silakan masyarakat Sidoarjo, dalam hal ini pemohon SIM baru atau perpanjangan SIM dapat mengikuti program vaksinasi Covid-19 secara gratis diSatlantas Polresta Sidoarjo. Semoga upaya ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo,” kata Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (22/6/2021).

AKBP-Kusumo-Wahyu-Bintoro-3.jpg

Sementara itu, Andi warga Magersari, Kota Sidoarjo salah satu pemohon SIM yang mengikuti program vaksinasi Covid-19 di Satlantas Polresta Sidoarjo, mengaku senang dengan adanya vaksinasi gratis tersebut.

“Senang dengan layanan vaksinasi Covid-19 gratis bagi pemohon SIM di Polresta Sidoarjo. Kita tidak perlu takut untuk divaksin, gak sakit da yang pasti ini untuk kebaikan kesehatan kita semua," ungkapnya. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.